oleh

Polres Grobogan Gelar Sholat Gaib

Last updated: Rabu, 13 Januari 2021, 21:07 WIB

GROBOGAN, Bratapos.com – Usai Apel Pagi, personel Polres Grobogan menggelar salat gaib di Masjid Baiturahman Mapolres Grobogan untuk mendoakan seluruh penumpang dan kru yang menjadi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182, Rabu (13/1/2021).

Diberitakan sebelumnya, pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJY-182 jurusan Jakarta-Pontianak hilang kontak pada pukul 14.40 WIB, Sabtu (9/1/2021), beberapa saat setelah lepas landas dari bandara Soekarno-Hatta.

Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan melalui Wakapolres Kompol Prayudha Widiatmoko mengungkapkan, jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 telah membuat keprihatinan semua pihak termasuk jajaran Polres Grobogan.

“Keluarga besar Polres Grobogan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga seluruh korban diterima amal perbuatannya oleh Allah SWT,” kata Kompol Prayudha.

Seluruh personel Polres Grobogan juga mendoakan agar keluarga korban diberikan keikhlasan, kekuatan dan kesabaran. Wakapolres mengungkapkan, salat gaib tidak hanya digelar di Polres Grobogan, tetapi juga dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polsek Polres Grobogan.

“Kami juga mendoakan, agar seluruh petugas yang sedang melaksanakan pencarian senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan dan kelancaran,” kata Wakapolres.

Reporter: Arief
Editor: Arta

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA