oleh

Mengejutkan Pengakuan Gadis Belia Sempat Viral Pergi Dari Rumah Tanpa Sebab

Last updated: Rabu, 13 Januari 2021, 19:43 WIB

SAMPANG, Bratapos.com – Sempat viral hilangnya gadis belia pergi dari rumah tanpa adanya sebab musababnya. Pasalnya gadis belia atas nama Lismawati (19), asal Desa Nagasareh, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, memberikan pernyataan terbuka di media sosial.(13/01/2021).

Dalam video yang berdurasikan 30 detik Lismawati menyampaikan, “Assalamu alaikum wr.wb Saya yang bernama Lismawati, saya minta maaf pada semua rekan-rekan semuanya, Saya tidak hilang dan tidak di bawa laki-laki, cuma saya ini berangkat merantau, tapi saya tidak pamit pada semua keluarga saya, Namun keluarga saya menduga cowok saya membawa saya” paparnya.

Dalam unggahan video yang berdurasi, 30 detik tersebut Lismawati tidak menyebutkan keberadaanya dimana, hal itu yang membuat Beddi yang tidak lain kakek Lismawati tetap bertanya-tanya keberadaan cucunya.

Menurut keterangan, salah satu kerabat Lismawati, yang tidak mau disebutkan namanya, menuturkan, pihaknya sekarang sedang mencari tau keberadaan, Lismawati

“Beddi selaku kakek lismawati sekarang sedang mencari tau keberadaan cucunya ke Bangkalan mas, karena menurut informasinya cucunya ada di kota bangkalan saya berharap semuga cepat di temukan keberadaannya dan bisa berkumpul kembali dengan semua anggota keluarganya kembali,” harapnya.

Pewarta : Fara
Editor : Riyan
Publish : Jamal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA