oleh

Sriwijaya Air JT-182 Sisakan Duka, Tak Terkecuali Bagi AMPG Kota Binjai

foto : rizki mardhatillah

Bratapos, Binjai – Sejumlah mayat korban berhasil ditemukan, bahkan hingga kini tim gabungan masih menyisir perairan guna mencari sisa korban dan serpihan pesawat Sriwijaya Air JT-182 yang jatuh diperairan Kepulauan Seribu. Jum’at, (9/1). Duka mendalam saat ini masih terasa.

Ucapan duka pun terus mengalir, Presiden Rusia Vladimir Putin kemarin menyampaikan belasungkawa melalui siaran live di stasiun TV negaranya.

Berbagai elemen masyarakat dan kelompok tanah air juga melontarkan ucapan belasungkawa, tanda kepedulian dan keprihatinan atas insiden tersebut.

Salah satunya datang dari AMPG Kota Binjai Binjai, melalui Sekretarisnya Rizki Mardhatillh, organisasi sayap milik Partai Golkar itu mengajak para anggota dan masyarakat untuk melakukan doa sejenak bagi para korban.

Menurutnya, kejadian Jum’at sore kemarin bukan hanya duka bagi keluarga korban yang ditinggalkan, namun duka seluruh rakyat Indonesia.

“Ini adalah duka rakyat Indonesia, penumpang yang menjadi korban adalah saudara kita, mari kita tundukan kepala sejenak, memanjatkan doa untuk seluruh korban jatuhnya pesawat itu,” ucap Rizki.

Pria yang kini menyandang gelar Magister Ilmu Hukum itu berharap, agar kedepannya kejadian serupa tidak terulang lagi. (dyk.p)

REKOMENDASI UNTUK ANDA