oleh

HUT PDIP ke-48, Kapolsek Mranggen Dampingi Bupati Demak Terpilih Estianah Tanam Pohon di Bantaran Sungai Kebon Rojo-Kebonbatur

Last updated: Minggu, 10 Januari 2021, 14:33 WIB

DEMAK, Bratapos.com – Minggu, 10 Januari 2021 pukul 07.00-09.00 Wib Bupati Demak dr. Hj. Estianah, S.E beserta Anggota Fraksi PDIP DPRD lakukan kegiatan penanaman pohon di bantaran sungai komplek perum kebon Rojo Desa Kebonbatur Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak dalam rangka HUT PDIP ke-48.

Hadir dalam kegiatan yaitu Ketua DPRD Kabupaten Demak H Fahrudin Bisri Slamet SE, Bupati Kabupaten Demak dr. Hj. Estianah, S.E, Ketua Fraksi DPRD Kabupaten Demak H Busro SPd, Ketua Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Demak Badaruddin SE, Anggota Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Demak, Kader PDIP Desa kebonbatur, yang di amankan oleh Kapolsek Mranggen AKP M Sigit Hadi K, Wakapolsek Mranggen IPTU Sarengat beserta jajarannya.

Bupati Demak dr. Hj. Estianah, S.E, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada ketua DPRD Kabupaten Demak yang telah mengundang saya dalam acara penanaman pohon didesa kebonbatur kecamatan Mranggen dalam rangka HUT PDIP Kabupaten yang ke-48. Secara pribadi saya juga berterimakasih kepada semua elemen masyarakat khususnya partai PDIP yang telah mendukung saya sehingga saya bisa terpilih dengan perolehan suara sangat signifikan. Sehingga dengan di pilihnya sebagai bupati Demak saya ingin menjadikan Demak semakin Hebat dengan mengadakan penghijauan di bantaran sungai.

Kemudian sambutan dari Ketua DPRD Kabupaten demak H Fahrudin Slamet Bisri dirinya berterimakasih kepada bupati yang terpilih di Kabupaten Demak dr. Hj. Estianah, S.E, yang bisa hadir dalam acara giat hari ini yaitu HUT PDIP ke-48 di desa kebonbatur dan semua kader PDIP Kabupaten Demak. Dalam hal ini kemenangan bupati demak terpilih adalah sebagai perjuangan atas upaya rekan-rekan PDIP perjuangan, terimakasih semuanya yang telah memberikan kontribusi baik timses maupun yang lain. Semoga Bupati Demak dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan adil.

Lanjut sambutan KH Nuryanto (kader PDIP) Kebon rojo desa Kebonbatur dirinya juga bersyukur dan berterimakasih bisa bertatap muka dengan rekan-rekan baik kader dan timses yang telah hadir dalam kegiatan penanaman pohon ini dalam rangka HUT PDIP ke-48.

lebih lanjut KH Nuryanto (kader PDIP), bahwa gerakan menanam pohon memang harus terus dilakukan, karena nanti manfaatnya dalam beberapa tahun kedepan yang bisa dinikmati anak cucu.

Terlebih melihat perkembangan global saat ini yang membuat penghijauan ruang publik sedikit terabaikan melalui acara HUT PDIP ke-48. Menanam tentu jauh lebih mudah daripada memelihara, jadi kita wujudkan kita tanam, kita pelihara, nanti 5 tahun kemudian masyarakat disekitar akan merasakan hasilnya, Desa Kebonbatur akan semakin hijau, semakin nyaman dan insya Allah ekonomi akan lebih baik untuk kita semuanya,” imbuhnya.

Semoga dalam acara ini kita semakin solid untuk selalu memajukan partai demi untuk kepentingan masyarakat kabupaten demak, “tambahnya.

Ditambahkannya oleh bupati Demak terpilih dr. Hj. Estianah, S.E, kepada awak media bahwa kegiatan ini juga diharapkan dapat mengajak masyarakat untuk menjaga lingkungan. “Tugas kita semua menjaga dan melestarikan alam. Mudah-mudahan kegiatan sederhana yang kami lakukan dalam rangka menyambut HUT Ke-48 PDI Perjuangan ini, bisa bermanfaat untuk masyarakat Demak,” pungkasnya.

Reporter: Arief
Editor/Publisher: Arta

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA