oleh

Dasum Ketua DPRD Blora Rayakan HUT PDIP Ke-48 Di Rutan Blora

Last updated: Minggu, 10 Januari 2021, 19:27 WIB

BLORA, Bratapos.com-Tepatnya Minggu (10/1/2021), sebanyak 48 tumpeng dibagikan kepada narapidana di Rumah Tahanan (Rutan) kelas II B Blora, oleh Pengurus Partai Banteng Mencereng Kabupaten Blora. Di Hari Ulang Tahun ke-48 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  (PDIP).

Tak hanya tumpeng, DPC PDIP Blora juga memberikan bantuan masker, agar para tahanan yang ada di rutan Blora juga ikut mencegah penyebaran virus corona dan bisa menjaga protokol kesehatan dengan 3M. “48 tumpeng ini sesuai angka ulang tahun partai kita, yaitu HUT ke-48. Karena masih pandemi kita gelar cukup sederhana, berbagi rejeki kepada para Narapidana di LP Blora,” ungkap H.M. Dasum ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Blora. 

Saat dikonfirmasi alasan perayaan HUT PDIP di Rutan Blora, Mbah Dasum panggilan akrab Ketua DPRD Blora ini menyampaikan sebagai bentuk apresiasi atas kemenangan Artys di TPS Rutan Blora. “Alasannya sebagai bentuk apresiasi kami, karena saat Pilkada yang lalu, mereka juga ikut mensukseskan Pilkada kemarin, pasangan Artys menang telak, sehingga kita punya Wakil Bupati dari PDIP, ” imbuhnya.

Ketua DPC PDIP Blora ini juga menambahkan di HUT ke-48, ingin di Pemilihan Legislatif  yang akan datang, PDIP bisa mendapatkan kemenangan lagi, minimal 21 kursi. Di HUT tahun 2021 ini, saya berharap di Pemilu Legislatif mendatang minimal dapat 21 kursi,  ya minimal, “Imbuhnya. 

Sementara itu Yulianto salah satu Napi di rutan Blora yang juga mantan anggota DPRD Blora, mengaku senang mendapat kunjungan dari Ketua DPRD Blora Mbah Dasum di HUT ke 48 PDIP. Apalagi dibawakan tumpeng untuk dibagikan kepada para Napi. “Ya, saya berterimakasih sekali kepada Mbah Dasum dan rombongan, semoga PDIP kedepan semakin sukses dan maju, ” Kata Yulianto.

Dalam kegiatan itu, Mbah Dasum didampingi oleh Wakil Bupati Blora terpilih dari kader PDIP Blora Tri Yuli Setyowati (Mbak Etik), Sekretaris PDIP Kuat Prihantoro, dan sejumlah kader PDIP lainya.

Reporter: Bambang
Editor/Publisher: Arta

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA