3746 Views
oleh

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Bapak/Ibu, para Kasepuhan, Alimil Ulama, masyarakat Pandeglang yang Saya cintai,

PANDEGLANG : Kamis (10/12/20)-Tiga bulan tahapan Pilkada sudah saya jalani. Kemarin Bapak/Ibu telah memberikan hak suaranya, dan hari ini sudah diketahui hasilnya.

Sungguh perjalanan ini telah membentuk pribadi Saya, dan juga menambah catatan dalam perjalanan hidup Saya. Sebagai Pemuda, Saya telah memulai dan ikut mengawal demokrasi. Sebagai Santri, Saya juga telah membuktikan bahwa kita semua berkesempatan menjadi Ulil Amri.

Saya banyak mendapat pelajaran dan pengalaman. Pilkada ini sungguh telah menjadi bukti, bahwa pemuda memang perlu mengasah diri, untuk persiapan pengabdian ke depan nanti.

Di kontestasi Pilkada Pandeglang, kemenangan bagi kami tentu akan menjadi luar biasa, dan kekalahan pasti akan diterima sebagai hal yang biasa.

Oleh karena itu, dengan ketulusan hati, Saya mengucapkan Selamat kepada Ibu Irna Narulita Dimyati dan Akang Bro Tanto Warsono Arban, untuk menuntaskan kepemimpinan di Pandeglang di periode yang kedua.

Di Pilkada kemarin kita hanya beda nomor urut. Sedikit beda visi, namun tujuannya sama, yaitu memajukan dan mensejahterakan masyarakat Pandeglang.

Kepada masyarakat yang memilih kami, kepada pendukung kami, kita harus utuh menjadi bagian dari pembangunan di Pandeglang. Dukung dan kawal pemerintahan Ibu Irna dan Akang Bro Tanto 5 tahun ke depan. Kita harapkan Irna-Tanto menjadi pemimpin yang mampu mengutamakan kepentingan seluruh masyarakat Pandeglang, tanpa kecuali.

Dan secara khusus pada kesempatan ini, Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada:

  1. Orang tua
  2. Keluarga besar
  3. Tim Sukses, Tim Pemenangan
  4. Relawan
  5. KPU, Bawaslu
  6. Kepolisian
  7. TNI

Kepada semuanya, Saya juga memohon maaf dari hati yang paling dalam, apabila dalam perjalanan ini banyak sekali kekeliruan, kealpaan, dan ketidaksempurnaan. Kita jaga terus persaudaraan, kita tetap menjadi keluarga.

Juga kepada Ibu Irna serta keluarga, dan Akang Bro Tanto serta keluarga, Saya pribadi dan juga keluarga memohon maaf apabila ada yang kurang berkenan, semoga semuanya tidak menjadi sebuah halangan untuk terus mempererat tali persaudaraan.

Pesan khusus Saya kepada Tim, bahwa dalam setiap perjuangan hanya ada dua hasil yang didapatkan. Pertama sukses, kedua pengalaman. Dari perjuangan inilah kita mendapat pengalaman. Tetap semangat, salam hormat Saya untuk semua.

Pandeglang, 10 Desember 2020
Imat Miftahul Tamamy
Calon Wakil Bupati Pandeglang Tahun 2020(Putra ke-2 Bapak Dr. H. A Bazari Syam MS, M.Pd.I)

(Hadi/Sol)