oleh

Program Calon Kepala Daerah Kota Binjai Soroti Narkoba Dan Rumah Ibadah

foto : ilustrasi proses pemungutan suara

Bratapos, Binjai – Proses pemungutan suara dalam ajang Pilkada 2020 sudah di ambang pintu, masyarakat berkesempatan untuk melahirkan calon pemimpin baru yang akan membawa perubahan di daerahnya menjadi sejahtera dan Madani.

Selain sosok sang calon, salah satu faktor yang menjadi pertimbangan saat menentukan pilihan di TPS adalah melihat visi misi dan program khusus yang akan dilakukan Paslon usai terpilih nanti.

Salah satu Paslon Kepala Daerah di Kota Binjai memiliki program khusus terkait pemerintahan dan penanggulangan covid19.

Tak hanya itu, Pasangan nomor urut 01 H.Rahmat Sorialam Harahap yang maju sebagai calon Walikota Binjai berpasangan dengan pria jebolan Universitas Madinah H.Usman Jakhfar juga berjanji jika terpilih nanti, mereka akan melancarkan kebijakan untuk mewujudkan keluarga tangguh, yang beriman, dan anti Narkoba.

Diketahui bersama, saat ini peredaran dan penyalahgunaan Narkoba merupakan momok menakutkan bagi semua kalangan, terutama para orang tua yang tidak ingin anaknya terjebak dalam perilaku haram tersebut.

Menurut mereka, Narkoba merupakan faktor penyebab terjadinya kelemahan yang mengakibatkan kerugian disetiap aspek sosial, ekonomi, dan budaya warga Kota Binjai.

Dengan cara meningkatkan kesinergitasan terhadap penegak hukum, disertai keinginan kuat dari masyarakat, Paslon Rahmat-Usman (Rahman) yakin dapat menetralisir tingkat penyebaran barang haram tersebut.

Serius soroti Narkoba, keduanya juga berjanji akan memberikan subsidi bagi para calon pengantin yang akan melakukan tes urine, terkhusus untuk warga Kota Binjai.

Yang lebih menarik, mereka berencana akan memberikan bantuan terhadap seluruh rumah ibadah yang nantinya terdaftar. Bantuan akan direalisasikan setiap bulan selama masa kepemimpinannya.

Mereka berharap pemerintahannya dapat menjadikan Binjai Sejahtera Madani, dan membawa banyak manfaat bagi lingkungan dan warga.

Paslon nomor urut 01 ini merupakan kandidat calon Kepala Daerah yang disusung Partai Gerindra dan PKS, serta didukung oleh Partai Bulan Bintang.

Di Kota Binjai sendiri, sedikitnya terdapat 3 kandidat calon Kepala Daerah. Yakni, Lisa Adriani Lubis-Sapta Bangun mengantongi nomor urut 02 diusung oleh PDIP, PAN,Nasdem,Hanura dan rivalnya Juliadi-Amir Hamzah yang maju dengan nomor urut 03 dengan partai pengusung Golkar, Demokrat,PPP. (dyk.p)

REKOMENDASI UNTUK ANDA