oleh

Sinergitas, Media Sebagai Mitra Polri Untuk Mengedukasi Masyarakat

Last updated: Jumat, 4 Desember 2020, 20:36 WIB

PATI, Bratapos.com – Tak dipungkiri peran media sebagai garda terdepan pemberi informasi dalam mengedukasi masyarakat, untuk meningkatkan sinergitas antara polres pati dengan awak media bertempat di gedung mantap Brata Polres Pati jumat, 4/12/2020 berlangsung acara silahturahmi jajaran polres pati dengan para awak media.

Acara ramah tamah ini dihadiri kapolres bersama jajaran dan beberapa awak media baik cetak maupun elektronik diwilayah Kabupaten Pati.

Dalam kesempatan itu Kapolres Pati menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan media atas segala dukungan yang telah diberikan sehingga masyarakat mengetahui tentang apa saja yang sudah dilakukan jajaran Kepolisian dalam memelihara dan menjaga keamanan di kabupaten pati ini.

Kerjasama dan sinergitas harus terus kita bangun sehingga antara kebutuhan informasi dan progres Kepolisian dapat berjalan beriringan dengan baik, ujar Kapolres.

Selain itu Kapolres juga berharap agar kedepan sinergitas antara media dan jajaran Polres Pati bisa semakin solid dan kuat untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan itu juga, Kapolres pati mengingatkan polisi dan wartawan adalah mitra, sehingga diharapkan bisa selalu menjalin komunikasi yang baik agar tidak ada informasi informasi yang tersendat. Sebagai bagian mitra kerja polri khususnya polres pati dalam membantu menyampaikan pemberitaan seputar kegiatan polres pati kepada masyarakat, tutup kapolres Pati AKBP Arie Prasetya syafa’at S.I.K.

Reporter : Win/Sin
Editor : Arta
Publisher: Ariefin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA