oleh

Satgas Yonif 407/PK Bantu Pemakaman Warga Perbatasan

Last updated: Jumat, 4 Desember 2020, 14:35 WIB

KALIMANTAN BARAT, Bratapos.com – Sebagai wujud belasungkawa terhadap warga binaan diperbatasan RI-Malaysia yang terkena musibah, personel Satgas Pamtas RI-MLY Batalyon Infanteri 407/Padma Kusuma Pos Riam Sejawak turut membantu proses pemakaman warga Dusun Riam Sejawak, Desa Riam Sejawak, Kecamatan Ketunggau Hulu, Kabupaten Sintang, Kalimantan barat.

Dansatgas Pamtas RI-MLY Yonif 407/PK Letkol. Inf. Catur Irawan menyampaikan dalam rilis tertulisnya, sebagai wujud belasungkawa terhadap warga binaan yang meninggal dunia, tujuh personel Pos Riam Sejawak yang dipimpin Danpos Riam Sejawak Sertu Sugiyanto membantu proses pemakaman almarhum Bapak Mahakam (73 tahun) warga Dusun Riam Sejawak Kecamatan Ketunggau Hulu, Kabupaten Sintang, di Pos Kotis Nanga Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Jumat (04/12/2020).

“Bersama-sama dengan warga lainnya, personel Pos Riam Sejawak membantu penggalian makam hingga proses pemakaman jenazah bertempat di TPU Riam Sejawak, hal ini merupakan wujud rasa empati dan belasungkawa prajurit TNI dengan masyarakat binaan,” imbuhnya.

Letkol. Inf. Catur Irawan menyampaikan turut  belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan. “Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta diberikan tempat yang terbaik disisi Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya.

Antoni (43) salah satu kerabat keluarga yang berduka mengucapkan terimakasih atas kepedulian personel Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 407/PK yang telah membantu proses pemakaman keluarganya.

“Terima kasih TNI-TNI dari Pos Riam Sejawak atas kepedulian dan bantuannya yang diberikan kepada keluarga kami dalam membantu proses pemakaman dari awal hingga selesai,” katanya.

Reporter : Imam BBM
Editor : Lut Arta
Publisher: Ariefin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA