oleh

Polres Blora Salurkan 50 Paket Sembako di Desa Seso, Untuk Warga Yang Terdampak Covid-19

Last updated: Jumat, 4 Desember 2020, 12:41 WIB

BLORA, Bratapos.com – Polres Blora Polda Jawa Tengah kembali menggelar kegiatan bakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan, kali ini Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polres Blora menyalurkan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 di Desa Seso Kecamatan Jepon, Jumat (04/12/2020).

Setidaknya 50 paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan pada hari Jumat yang penuh berkah ini. Untuk teknis penyerahan dilakukan di Balai Desa Seso yang dihadiri langsung oleh Kepala Desa Seso beserta perwakilan keluarga penerima bantuan.

Kasat Binmas Polres Blora Iptu Sudarto mengungkapkan bahwa kegiatan bantuan ini adalah salah satu rangkaian dari program sosial Polres Blora. Dimana selain untuk meringankan beban warga yang membutuhkan, kegiatan ini sekaligus untuk menjalin silaturahmi dan kekeluargaan. “Melalui program sosial ini, kita ingin sedikit meringankan beban saudara kita yang membutuhkan, tidak banyak yang kita berikan semoga bisa bermanfaat untuk mereka,” ucap Kasat Binmas.

Kasat Binmas menambahkan, ditengah masa pandemi seperti ini diharapkan seluruh warga selalu jaga kesehatan dan menerapkan disiplin protokol kesehatan dalam setiap kegiatan, “Kita harus mawas diri, selalu disiplin protokol kesehatan salah satunya adalah dengan membiasakan 4M. Yaitu mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker serta menghindari kerumunan,” tambah Iptu Sudarto.

Sementara itu Siti salah satu perwakilan keluarga penerima bantuan paket sembako mengaku senang mendapat bantuan tersebut, “Alhamdulilah terimakasih atas bantuannya pak, semoga berkah untuk kita semua, “kata Siti.

Reporter: Eko
Editor: Arta
Publisher: Ariefin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA