oleh

Perkuat Sinergitas TNI-Polri Dandim 0716/Demak Pasang Baleho Raksasa

Last updated: Jumat, 4 Desember 2020, 20:09 WIB

DEMAK, Bratapos.com – Sinergitas TNI dan Polri terus digemborkan pucuk pimpinan kedua institusi. Hal ini bukan tanpa sebab, mengingat kedua institusi ini menjadi tonggak keamanan dan kondusifitas Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sesuai dengan instruksi Komando atas, Kodim 0716/Demak memasang baleho raksasa yang bertuliskan “Sinergi Untuk Negeri”, dengan foto Panglima TNI, Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto S.I.P, dengan Kapolri Jenderal Pol Idham Aziz.

Selain itu, juga ada foto Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P., M.Si bersama Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St., M.K. Dan yang terakhir, foto Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Arh Mohamad Ufiz, S.I.P., M.I.Pol, bersama Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adittama.

Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Arh Mohammad Ufiz saat dikonfirmasi di ruang kerjanya menyampaikan, bahwa pemasangan baleho sinergitas TNI-Polri dimaknai sebagai proses atau interaksi yang menghasilkan keseimbangan harmonis untuk mencapai hasil yang optimal.

“Dengan Sinergitas TNI-Polri ini diharapkan mampu menangani permasalahan yang ada di setiap wilayah di Indonesia secara tepat dengan tetap menjunjung tinggi hukum dan hak asasi manusia,” kata Dandim, Jumat (04/12/2020).

Lebih lanjut, orang nomor satu di jajaran TNI Kodim 0716/Demak ini menjelaskan bahwa sinergi yang dibangun antara TNI dan Polri tidak sekedar sinergi secara kuantitas, tetapi juga sinergi secara kualitas.

“Saat ini, seluruh sumber daya TNI bersama Polri telah dikerahkan dalam menghadapi wabah virus Corona yang terjadi dinegeri ini.

“Semoga dengan sinergitas ini, Negara kita tetap aman dan selalu kondusif,” tandasnya.

Reporter: Safik
Editor/Publisher: Arta

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA