oleh

Menakjubkan Wisata Lembah Indah Malang, Bisa Menikmati Keindahan Alam

Last updated: Jumat, 4 Desember 2020, 01:17 WIB

MALANG BrataPos.com – Wisata lembah indah yang berada di pucuk gunung kawi tepatnya di Dusun Gendogo, Desa Balesari, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang Jawa Timur setiap hari selalu dipadati ribuan pengunjung dari berbagai daerah.

Sebab, wisata lembah indah dinilai sangat bagus pemandangannya. Selain itu, wisata lembah bisa menikmati keindahan alam.

Yoyon Suryono General Manager mengatakan, wisata lembah indah Malang ini merupakan wisata edu resort. Sebab wisata yang bernuansa alam ini terdapat pertanian, dan peternakan. Sehingga bisa melatih atau memberikan pendidikan pertanian, seperti hidroponik, organik. Sehingga (disini-red) bisa belajar pembibitan dan penggemukan ternak sapi.

“Di sini disebut juga wisata terintegritas seperti ada paket penginapan yang unik dan villa. Kedepan direncanakan penambahan wisata bumi perkemahan yang ada dibawah, seperti tenda-tenda yang sudah ada tapak-tapaknya fasilitas lengkap ada untuk charger hp juga,” jelasnya.

Pada hari Minggu 29 Desember 2020.Yoyon menambahkan, untuk harga villa permalam saat week and Rp 1.750.000. Namun pada hari biasa Rp 1.500.000. Untuk gamping gawala fasilitas seperti hotel berbintang. Dilengkap AC dan Wifi. Untuk harga saat week and Rp. 750.000 dan pada hari biasa Rp.600.000 – 650.000.

“Untuk tiket masuk Rp. 20.000 per-orang, bisa menikmati semua fasilitas. Sebab yang kita jual itu alam. Perhari ini dalam kondisi cuaca hujan diperkirakan sekitar 1000 pengunjung yang biasanya sampai 2000-2500 pengunjung saat kondisi cuaca cerah. Namun kondisi hujan mengurangi,” bebernya. Minggu 29 Desember 2020 sore

Sementara menurut salah satu pengunjung mengatakan, tempat ini lagi viral. Jadi untuk mengurangi penasaran dan ingin mengetahui keindahan alam. Alhasil wisatanya sangat bagus dan memuaskan. Sehingga tak sia-sia datang jauh-jauh ke wisata lembah indah. Sebab pemandangannya sangat bagus.

“Suasananya bagus untuk menenangkan pikiran. Yang pasti memuaskan. Protokol Kesehatan juga sangat baik. Sebab disetiap sudut disediakan tempat cuci tangan,” kata Iis dari Kota Suarabaya yang datang bersama keluarga.

Reporter : Zen
Editor/Publish : jml

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA