oleh

Kapolsek Gubug Salurkan Bansos Aslog Polri Ke Warga

Last updated: Jumat, 4 Desember 2020, 20:42 WIB

GROBOGAN, Bratapos.com – Bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di seluruh Indonesia masih berlanjut Kabupaten Grobogan Jawa Tengah di wilayah hukum polres Grobogan, khususnya polsek Gubug membagikan bansos yang dilaksanakan, pada hari Jum’at tanggal (04/12/2020) Sebelum giat tersebut di mulai terlebih dulu kapolsek Gubug Iptu Sutikno SH beserta jajarannya melakukan apel di halaman Mapolsek Gubug.

Kapolsek Gubug Iptu Sutikno, SH menyampaikan sambutannya, bahwaPolri peduli kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 melalui kegiatan bansos berdasarkan surat dari Aslog Mabes Polri Nomor: B/4205/VII/LOG 3.13.1/2020/slog tanggal 8 Juli 2020 tentang pendistribusian beras Polri pada jajaran kewilayah hukum masing, “katanya.

Lanjut Iptu Sutikno, SH Di tengah pandemi Covid-19 yang berkepanjangan ini, Polri terus berbagi kepada masyarakat khususnya di wilayah Hukum Polsek Gubug,Bhabinkamtibmas bersama sama membagikan bantuan beras 10 kg dan masker kepada warga yang kurang mampu yang terdampak Covid19,” jelasnya.

Masih menurut Iptu Sutikno,SH “Untuk meringankan beban dan membantu perekonomian masyarakat di tengah pandemi Covid19, semoga bantuan yang telah diberikan bisa digunakan dengan sebaik-baiknya dan bisa bermanfaat bagi masyarakat, “terangnya.

Selain itu Kapolsek Gubug juga berpesan kepada Bhabinkamtibmasnya, untuk menyampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk penerapan protokol kesehatan dalam suasana di tengah pandemi Covid-19 ini, dengan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak agar terhindar dari Virus Corona,” pungkasnya.

Setelah acara apel selesai rombongan Bhabinkamtibmas untuk pendistribusian Bansos Aslog dari polri diberangkatkan dari halaman Mapolsek Gubug ke masing masing Desa di wilayah Kecamatan Gubug oleh Iptu Sutikno, SH.

Reporter : Nur/BN

Editor : Fatkhurrohman

Publisher : Arifin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA