oleh

Himbauan Kapolsek Sungsang Iptu Bambang. Kepada Nelayan Untuk Hati Hati

Last updated: Jumat, 4 Desember 2020, 09:50 WIB

Sumsel Bratapos.com-Kapolsek sungsang Menghimbau kepada masyarakat , khusus nya para nelayan,agar hati-hati , Dan Waspada lah dalam beraktivitas di perairan.

Kapolsek Bersama TNI dan Tripika banyu Asin II. Bersama sama Memasang spanduk di perairan, Untuk menghimbau Dan Mengingat kan Nelayan agar Berhati hati dalam beraktivitas. Karena di daerah Tanjung carat , sungai benu , sungai bungin.dll.

Masih banyak terdapat binatang liar di daerah tersebut. Seperti buaya , salah satu binatang liar yang di lindungi oleh Marga satwa.

Karna hari Kamis tgl 3-Desember 2020, ada salah satu Nelayan di Sungsang IV.
Riki telah Menemukan Seekor Binatang liar : yaitu Buaya . Yang masuk dalam Jaring Nelayan tersebut. Untung binatang liar ini telah mati.dengan Ukuran panjang nya buaya tersebut 2 meter.

Setelah ada penemuan binatang liar ini oleh Nelayan. Kapolsek sungsang Ipda Bambang Bersama Anggota nya dan TNI Juga dari Tripika banyu asin II.

Langsung Mengambil Sala-satu inisiatif. Memasang Banner Atau spanduk di kawasan perairan tersebut.
Untuk Menghimbau kepada Nelayan Khusus nya. Agar Berhati hati Dan Tetap waspada. dalam Aktivitas sehari hari. Ungkap Kapolsek Sungsang Ipda Bambang.

Reporter Karman

Publish Witnyo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA