oleh

Ditengah Pandemi, Tim Brata Pos Biro Kabupaten Malang, Salurkan Bansos Paket Sembako

Last updated: Jumat, 4 Desember 2020, 17:08 WIB

MALANG, Bratapos.com – Dalam kondisi pandemi covid 19 yang melanda Indonesia, membuat perekonomian semakin sulit. Sebab, banyak pekerja pabrik maupun perkantoran terkena PHK. Sehingga pengangguran pun tak terelakan. Dalam situasi sulit seperti ini, sebut saja “Hamba Allah”. Orang yang tidak mau dipublikasikan identitasnya tergugus hatinya untuk berbagi kebahagiaan dengan membagikan paket sembako.

Pembagian sembako yang dilaksanakan pada hari Jumat 4 Desember 2020 itu dibagikan di Dusun Gunung Gamping RT.13 RW.01 Desa Srimulyo, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang.

Sekitar pukul 10.45 WIB secara bersama-sama melakukan doa. Hal itu dilakukan, sebagai wujud rasa syukur kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa. Doa dipimpin langsung oleh ustad Shaifudin dengan penuh hikmat.

Selanjutnya, tim Bratapos.com Biro Kabupaten Malang menyalurkan langsung amanah dari sebut saja (Hamba Allah) berupa 54 paket sembako terhadap puluhan kaum dzuafa dan yatim piatu dengan tatap muka. Namun tetap menerapkan protokol kesehatan.

Satu Paket Sembako berisikan 5 kg beras,1 Liter minyak goreng, 1 Kg gula pasir dan 5 bungkus indomie.

Kabiro Bratapos.com kabupaten Malang Zen sapaan akrabnya mengatakan, pemberian paket sembako ini sebagai rasa peduli kepada sesama ditengah masa pandemi covid 19.

“Saya dan Tim Bratapos.com Biro Kabupaten Malang mewakili (Hamba Allah) yang memberikan amanah untuk menyalurkan paket sembako ini. Semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban kaum dzuafa dan yatim piatu yang menerimanya”. harapnya. Jumat (04/12/2020) siang.

kepada Bratapos.com Mbok Painem
(83) Tahun warga dusun Gunung gamping
RT : 14 RW : 01 mengatakan, “Terima kasih atas bantuan paket sembako yang diberikan. Ini sangat membantu saya yang sudah tua, dan tidak bisa bekerja lagi seperti masa muda dulu mas”. tuturnya.

Di tempat yang sama, anak yatim Alifa
(7) Tahun warga Dusun Gunung Gamping, Desa Srimulyo terlihat matanya berkaca-kaca sangat bersyukur menerima bantuan paket sembako ini “Terima kasih pak atas bantuan yang di berikan. Semoga mendapat ridho dari Allah, amin”. Ujarnya.

Reporter : Tim Bratapos biro Kab Malang
Editor/Publish : Jml

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA