oleh

Bisa Tangkap Pelaku Money Politik, Syafri Hamzah: Kami Hadiahi 10 Juta

Last updated: Jumat, 4 Desember 2020, 10:05 WIB

Tanjab Timur , Bratapos.com – Keseriusan sejumlah LSM atau Lembaga Masyarakat yang ada di Kabupaten Tanjab Timur ini tidaklah isapan jempol belaka, selain telah menyebarkan Tim di semua titik RT untuk mengawasi Pelaku Money Politik, pihaknya juga memberikan hadiah bagi masyarakat yang bisa merekam vidio atau menangkap Pelaku Money Politik dengan Bukti yang lengkap.

“Kami tidak main-main dalam menghadapi issu money politik ini, selain menyebarkan tim untuk mengawasi pelaku Money Politik, kamipun sudah sepakat akan memberikan Reward atau hadiah bagi siapa saja masyarakat yang bisa merekam dan menangkap pelaku money politik dengan bukti yang cukup dan jelas untuk kita perkarakan,” Jelas Syafri Hamzah, Ketua LP-KPK komda Jambi, Jumat(05/12/2020)

Syafri Hamzah menegaskan, pemberian Hadiah bagi masyarakat yang berhasil menangkap Pelaku Money Politik itu merupakan bentuk keperdulian kami terhadap nasib kabupaten ini, jangan sampai Penyakit demokrasi ini terus membusuk dikabupaten ini, harus kita amputasi secara bersama-sama.

” Kita sangat berharap peran aktif dari masyarakat untuk menangkap pelaku money politik, kita akan berikan Hadiah 10 juta, agar penyakit demokrasi itu bisa kita amputasi, agar Kabupaten ini benar-benar memiliki pemimpin yang lahir murni dari masyarakat bukan lahir dari money politik, kalau Pemimpin sejak awal sudah bermain money politik pasti akan mengembalikan Uangnya, ini akan mengarahkan dirinya kepada tindakan Korupsi. Jangan sampai ini terjadi,”Tegasnya.

Reporter : Syafri

Editor publisher : zs

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

  1. Sangat setuju.. dengan ada nya pencegahan dan keseriusan masyarakat dalam memerangi money politik / politik uang, niscaya akan membatasi ruang gerak untuk pasangan calon yang ingin bermain dengan untuk mendapatkan suara.

    Kta apresiasi atas inisiatif dari KAWAN KAWAN LSM Tanjabtim utama Nya untuk LP-KPK KOMDA JAMBI

REKOMENDASI UNTUK ANDA