oleh

Kapolres Demak Pimpin Pengamanan Debat Cabup dan Cawabup Demak Di TVRI Jawa Tengah

DEMAK, Bratapos.com – Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adhitama, SIK MH pimpin langsung pengamanan debat publik Cabup Cawabup Kabupaten Demak di Studio TVRI Jawa Tengah.

Kegiatan yang berlangsung kemaren malam Rabu (02/12) di mulai pada pukul 19 30 Wib – 21.30 Wib, dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Demak untuk periode 2020-2025, dengan Tema Mengembalikan Kejayaan Demak sebagai pusat peradaban berlangsung aman.

Paslon 01 Eisti Alim mengenakan jas hitam sedangkan Paslon 02 Mugi Hebad memakai meneja putih ada di panggung melakukan debat publik yang di prakarsai oleh KPUD Kabupaten Demak dengan moderator Aris Ardian dan Nani widyawati SPd.

Selain Kapolres pengamanan di lakukan berlapis dari pleton TNI dari Kodim 0716/Demak, Pleton gabungan Polres Demak dan gabungan Polsek ada di beberapa titik antisipasi masa timses yang turut mengiringi kedua pasangan calon Cabup dan cawabup Demak.

Mewakili Kapolres Demak Kapolsek Mranggen Iptu M. Sigit Hadi Kiswanto SE menuturkan untuk antisipasi hal yang tidak di inginkan masa timses kedua paslon diarahkan ke posko kemenangan masing-masing dengan menonton live dari Stasiun TVRI. Semua kami arahkan ke posko kemenangan masing-masing agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, “ungkapnya.

Lebih lanjut kata Kapolsek, Debat publik yang berlangsung selama 2 jam terkondisi dengan baik dan kondusif aman.

“Alhamdulillah giat di wilayah hukum Polsek Mranggen kondusif aman,” imbuhnya.

Reporter : Safik
Editor : Arta
Publisher: Ariefin

REKOMENDASI UNTUK ANDA