oleh

Viral..!, Penjual Nasi Ayam “Judes” Parasnya Bak Selebritis

Last updated: Kamis, 3 Desember 2020, 22:00 WIB

MALANG, BrataPos.com – Penjual nasi ayam judes dengan wajah terlihat cantik. Kemelokan tubuh yang sangat seksi. Berpakaian sederhana, namun tetap terlihat modis bak selebritis. Namun tak malu menyapa pembeli sambil tersenyum manis. Hal itu, membuat para penikmat nasi ayam “judes” dan menthok pedes betah di warung yang tempatnya sangat indah. Kemarin pada hari Minggu tanggal 29 November 2020.

Diketahui penjual nasi yang berparas cantik bak selebritis itu bernama Nanik Ananda. Warung yang cukup luas itu dinamakan “Warung Nanik”. Lokasi yang sangat strategis itu berada di Dusun Gendogo, Desa Balesari, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang Jawa Timur. Lebih tepatnya arah menuju ke wisata Lembah Indah. Selain menu ayam judes, warung makan itu memiliki beberapa menu andalan.

Usut punya usut, Nanik diketahui berprofesi sebagai penyanyi dan lawak. Bahkan diduni intertennya itu sering berduet dengan pelawak kondang Percil CS. Usaha warungnya itu yang sudah ditekuni dua tahun mulai ramai, meski ditengah pandemi covid 19.

Perempuan berambut panjang itu menceritakan, awalnya ia terjun di dunia hiburan itu sudah dilakoni sekitar 17 tahun silam. Bahkan mulai bernyanyi sejak duduk di bangku SMP.

Saya pekerja seni. Namun pekerja seni itu dibatasi oleh umur. Sehingga yang mulai tua kalah dengan yang masih muda. Jadi tidak ada salahnya usaha warung ini.

“Awalnya kecil. Namun dengan seiringnya waktu, alhamdulilah semakin besar. Tempatnya dingin, sehingga nyaman untuk beristirahat,” kata Nani sambil menebar senyuman.

Wanita yang masih lajang itu berharap uasahanya itu semakin berkembang. Sebab ia tulang punggung keluarga.

Sementara Yusuf dari Kota Surabaya saat menikmati makanan di warung Nanik merasa nyaman. Sebab masakannya sangat istimewa.

“Mampir saja di warung mbak Nanik, sebab ingin menikmati masakannya. Ternyata enak. Saya mau ke wisata lembah indah,” pungkasnya.

Reporter : Irul/Zen.

Editor/Publish : Jml https://youtu.be/VLJdw1W7Iz8

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA