oleh

Relawan Satu Rahmat-Usman Meriahkan Car Free Day, Sebar Pesan Pilkada Sehat

Last updated: Minggu, 29 November 2020, 09:46 WIB

Bratapos, Binjai – Cuaca mendung dan hujan gerimis tidak menyurutkan semangat kelompok masyarakat pendukung Pasangan Calon Walikota & Wakil Walikota Binjai Nomor Urut 01 Rahman (Rahmat Sorialam Harahap – Ustd Usman Jakhfar) yang tergabung dalam Relawan Satu, ketika memeriahkan car free day (CFD) di seputaran Lapangan Merdeka Binjai.Mereka melakukan joging bersama.

Selain joging, berdasarkan pantauan di lokasi, Minggu (29/11) ratusan orang mengenakan kaus hitam bertuliskan Relawan Satu itu terlihat mensosialisasikan sosok calon pemimpin mereka yang dianggap mampu mewujudkan Binjai jadi Kota yang sejahtera & Madani.

Koordinator Relawan Satu, Ahmad Azra’i Aziz berharap, Pilkada 2020 dapat berlangsung dengan sehat, dan Pasangan Rahman berhasil menjadi pemimpin Kota Binjai.

“Kita melakukan joging untuk sehatkan badan, namun filosofinya kita berharap Pilkada di Kota ini (Binjai-red) juga terselenggara dengan sehat pula, jadi saling mengedepankan progam, bukan menyebar fitnah maupun sara. Kami juga berharap semoga bang Rahmat dapat terpilih pada 9 Desember mendatang,” imbuh Azra’i.

Dirinya berharap, dengan aksi berolahraga ini dapat tersampaikan pesan kepada seluruh pendukung dan calon-calon yang bertarung di Pilkada Binjai 2020 supaya bersaing secara sehat. Sehingga menghasilkan pemimpin terbaik.

“Pendukung dan calon hendaklah bersaing dengan sehat tanpa melakukan fitnah apalagi sampai melakukan kecurangan saat pemungutan suara nanti, kami disini para pendukung pasangan Rahman ingin mengajak masyarakat untuk menentukan pilihan dengan bijak dan penuh ketelitian. Mari kita jadikan pesta demokrasi 2020 ini sebagai wahana melahirkan pemimpin yang terbaik untuk menggapai Binjai Sejahtera & Madani,” ujar Ahmad Azra’i.

Ket : Foto Bersama Kelompok Relawan Satu
Ket : Ahmad Azra’i Aziz usai menghadiri Car Free Day

Relawan Satu, lanjut Azra’i, telah diberikan arahan dan strategi kerja untuk mengantarkan pasangan Rahmat-Usman memimpin Kota Binjai, “Prinsipnya kami bekerja untuk memberikan kemenangan maksimal bagi Paslon 01. Saya tegaskan kepada kawan-kawan disini bahwa kampanye harus dilaksanakan dengan santun, sampaikan program prioritas yang akan dilakukan oleh Rahmat-Usman dan ajak masyarakat dengan penuh kelembutan,” ucapnya.

Sementara, Heri Bomi salah seorang relawan yang turut berada di lokasi mengaku siap berpartisipasi dalam hal meraup dukungan bagi kandidat Rahmat-Usman, bahkan mengawal proses pemungutan hingga penghitungan suara 9 Desember mendatang.

“Dengan segala upaya kami siap membantu Bang Rahmat dan Ustadz Usman menggapai kemenangan, kami akan mengawal proses berlangsungnya pemungutan suara nanti,” beber pria berperawakan gemuk itu.

Disi lain, lantaran kehadiran orang-orang berseragam hitam tersebut, pengunjung CFD Khairani Indri merasa tereduksi dan paham akan sosok calon pemimpin Kota Binjai berikutnya, “selama ini saya tidak perduli oleh para calon Walikota, karena abang yang pakai baju Relawan Satu itu, saya jadi paham dan mengerti pentingnya menentukan pilihan saat pencoblosan nanti, Insyaallah saya sudah menentukan,” ujar wanita berparas cantik itu.

Hadir ditengah kerumunan relawan, Anugerah Putra Sekretaris Pemenangan Paslon Rahmat-Usman, Yudi Pranata Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Binjai, dan sejumlah ketua relawan Husni Roy, Rismanto, M Luthfi, Iwan Pencu, Sollyhudin Daulay, Ahmad Syrad, Chairul Damsir.(dyk.p)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA