oleh

Kasat Res Narkoba Ajak Para Pengguna fasilitas Umum Jauhi Narkoba dan Patuhi Prokes

Last updated: Sabtu, 28 November 2020, 15:58 WIB

DEMAK, Bratapos.com – Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Demak AKP Mardi, S.H., M.M., melaksanakan penyuluhan terkait Pencegahan dan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Sekitaran Pepabrik Demak, Sabtu 28/11/2020.

Kedatangan Kasat Res Narkoba disambut langsung oleh Pengguna fasilitas umum sebanyak 15 orang, dan pada kesempatatan tersebut, AKP Mardi, S.H., M.M., dalam menyampaikan penyuluhannya mengambil tema “Hidup sehat tanpa Narkoba”.

Dihadapan Pengguna fasilitas umum, Kasat Res Narkoba mengajak kepada seluruh Pengguna fasilitas umum untuk menjauhi Narkoba karena Narkoba hanya akan merusak masa depan dan merusak jiwa raga.

“Covid-19 telah merenggut orang terdekat kita, dan orang yang kita sayangi, maka dari itu patuhi protokol kesehatan dan anjuran dari penerintah,” tegas AKP Mardi, S.H., M.M.

Dan dalam kesempatan tersebut, Kasat Res Narkoba juga menjelaskan apa itu Narkoba dan bagaimana ciri-ciri pemakai/pengguna Narkoba serta menjelaskan dampak/akibat menggunakan Narkoba.

Reporter: Safik
Editor: Arta
Publisher: Ariefin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA