oleh

Demi Kemenangan Paslon 1 Partai Golkar Gelar Training Of Trainer dan Pelatihan Badan Saksi Nasional

Last updated: Sabtu, 28 November 2020, 14:12 WIB

BLORA, Bratapos.com – Beberapa hari lagi kurang lebih 11 hari Pilkada Blora akan segera dimulai. Tepatnya 9 Desember 2020 nanti secara serentak di seluruh wilayah Indonesia. Untuk menentukan Bupati dan Wakil Bupati Blora periode 2020-2025 Yang sudah ditetapkan KPU RI. Segala persiapan dan tahapan pilkada sudah dilakukan baik KPU, Bawaslu dan Partai. Ada salah satu yang penting agar pilkada ini berjalan Sukses, yaitu pelatihan saksi.

Partai Golkar sebagai partai pengusung Pasangan Calon Bupati Dra.Dwi Astutingsih dan Calon Wakil Bupati Riza Yudha Prasetya, S.Hut (ASRY) No. Urut 1. Menggelar TRAINING OF TRAINER dan PELATIHAN BADAN SAKSI NASIONAL Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah Di Kabupaten Blora, mengusung tema” Jaga Pemilih, Jaga TPS, Jaga Suara, Menangkan Pilkada 2020″ Kegiatan berlangsung di Hall Meting Room Hotel Almadina, Sabtu (28/11/2020).

Dalam kegiatan ini juga di hadiri Calon Wakil Bupati Blora Riza Yudha Prasetya S.Hut. Ketua Partai Golkar Siswanto Spd, MH, Aris Subandono dan dan perwakilan 3 orang PK Kecamatan, Sebanyak 60 orang yang hadir. Kegiatan ini tetap mengikuti aturan protokol Covid-19. Sebelum kegiatan berlangsung di awali menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Ketua DPD Partai Golkar Blora Siswanto yang juga menjadi tim pemenangan menyampaikan, “Tujuan dari pelatihan ini dalam rangka pembentukan saksi di tingkat Kecamatan desa dan TPS bagi Partai Golkar. Partai Golkar mulai mendidik kader-kader nya dan disiapkan menjadi saksi di semua tingkatan agar nanti dalam Pilkada Pilbup ini suara kita bisa terkawal dengan baik. Dan saksi akan kita permanenkan sehingga mereka juga menjadi pendulang suara di TPS masing-masing hari ini kita tiap kecamatan 3 orang kali 16 kecamatan berarti ada 48 peserta.

Kemarin kita sudah mengirim juga Pak Aris dan yang lain sebanyak 5 orang untuk tingkat provinsi yang tingkat kabupaten untuk hari ini tingkat Kecamatan nanti akan kami lanjutkan ke tingkat desa dan juga sampai TPS di Kabupaten Blora.
Pilkada Blora hari ini fokusnya kita pembentukan saksi dari Partai Golkar sedangkan untuk kesuksesan dari para calon sudah ada pemetaan sendiri,dan harapananya dengan kegiatan ini kami harap kemenangan dan kesuksesan untuk pasangan yang kita usung. Jelas dan harapan Siswanto.

Sedangkan kader muda wanita yang akrab disapa Winda mengutarakan semampu dan sekuat tenaga akan berusaha memenangkan Paslon nomer urut 1, semoga kelak pasangan Dwi Astuti dan Riza Yuda menjadi pemenangnya, untuk membawa perubahan Kabupaten Blora, yang mempunyai misi salah satunya membangun dari desa baru kota, “Pungkasnya.

Reporter: Bambang
Editor: Arta
Publisher: Ariefin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA