oleh

Anggota DPRD Kabupaten Pasbar Hafid, Spd. Pencairan BLT Kabupaten Dikenagarian Muara Kiawai Kabupaten Pasaman Barat

Last updated: Sabtu, 28 November 2020, 18:28 WIB

Sumbar,Bratapos.com,-Sehubungan dengan adanya bantuan langsung tunai (BLT) akibat wabah Covid-19. Dengan dampak dari bantuan Covid-19, masyarakat sangat terbantu akibat dari bantuan ini. Pencairan bantuan langsung tunai dari kabupaten ini didampingi langsung oleh wali nagari Ferdinan Ujang, S.sos. Camat Gunung Tuleh Randy Hendrawan. S.ip. Babinsa Muara Kiawai Serma Damiati Jambak, Babinkamtibmas Brigadir Alhamides. Jum’at (27/11/2020)

Hafiz, Spd anggota DPRD Pasbar mengatakan bahwa pencairan bantuan BLT kabupaten pasbar sangat membantu masyarakat yang merasakan dampak dari Covid-19.

Saya melihat kalau bantuan yang dikucurkan oleh pemerintah kabupaten pasbar ini, masyarakat sangat antusias dengan adanya pencairan bantuan BLT Kabupaten ujarnya anggota DPRD kabupaten pasbar Hafid, Spd kepada awak media.

Masyarakat sangat terbantu dengan keluarnya bantuan langsung tunai kabupaten hari ini karena selama ini masyarakat selalu bertanya tanya akan keluarnya bantuan langsung tunai kabupaten namun dengan bantuan BLT kabupaten ini keluar, masyarakat sangat antusias dengan adanya bantuan ini ujar Hafis, Spd anggota DPRD kabupaten kepada awak media.

Salah satu warga muara kiawai mengatakan keawak media dengan bantuan ini kami sangat bersyukur sekali akan keluarnya bantuan ini dan kami sangat berterima kasih Kepemerintah karena betul betul telah memperhatikan masyarakat yang menerima dampak dari Covid-19.

Jurnalis Donal Siahaan

Publisher Witnyo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA