oleh

Polsek Mranggen Patroli Dialogis Guna Amankan Situasi Pilkada Demak

Last updated: Jumat, 27 November 2020, 12:26 WIB

DEMAK, Bratapos.com – Giat dalam rangka pengamankan Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Demak, jajaran Polsek Mranggen laksanakan giat patroli Blue Light Patrol malam di perumahan dan pemukiman, dengan berdialog dengan warga, agar pilkada Kabupaten Demak tetap aman dan kondusif.

Sasaran patroli dialogis tertuju di perkampung prigi Desa Mranggen, Jl. Hayam Wuruk PM 2, SPBU, Poskamling Desa Kangkung dan objek vital lainnya yang di anggap rawan kriminalitas, dan Dialog dengan masyarakat tersebut mencari informasi kamtibmas dengan warga oleh jajaran Polsek Mranggen.

Dalam kesempatan itu, Aipda Wahyudi ketika di temui oleh Tim Media mengatakan Bahwa “Dengan dialog dengan warga segala informasi didapat bisa untuk antisipasi kerawanan yang akan timbul di waktu Pilkada serentak 09 Desember 2020, “kata Aipda Wahyudi pada hari Kamis tanggal, Kamis (26/11/2020).

Aipda Wahyudi, mengatakan bahwa, jajaran Polsek Mranggen yakni Bripka Setyo dan Brigadir Sunaryo juga melakukan tindakan Kepolisian dalam kegiatan BLP tersebut dengan mengimbau kepada warga masyarakat agar selalu hati-hati dan waspada terhadap Curas, Curat dan curanmor di waktu siang maupun malam hari,” Jelasnya.

Menurut Aipda Wahyudi, masyarakat di himbau selalu untuk Koordinasikan dengan Babinkamtibmas atau menghubungi Kantor Polisi terdekat apabila terjadi hal-hal yang mencurigakan atau tindak Kriminalitas, segingga Patroli dialogis terus dilakukan Polsek Mranggen untuk memelihara kamtibmas dan mengamankan Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Demak agar tetap kondusif dengan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar ikut serta menjaga lingkungan dan tercipta situasi yang aman, “Pungkas Aipda Wahyudi.

Reporter: Banu/Muhlisin
Editor: Arta
Publisher: Ariefin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA