oleh

Komcab LP KPK Kab Tangerang Hadiri RAKERNAS III Di Pekalongan

Last updated: Jumat, 27 November 2020, 00:17 WIB

PEKALONGAN.Bratapos.com – Lembaga Pengawas Kebijakan Pemerintah Dan Keadilan (LP-KPK) mengadakan Rapat Kerja Nasional ( RAKERNAS ) Ke III dengan dihadiri seluruh pengurus LP KPK se Indonesia, selama tiga hari, Rabu-Kamis-Jumat (25-26-27/11/20) di Hotel Horizon, Pekalongan Jawa Tengah.

Dalam sambutan Ketua Umum LP KPK dan juga inisiator, pendiri LP KPK yang lahir di Kabupaten Bekasi.

” Saya mendirikan LP KPK di tengah hingar bingar dan kekisruhan antara satu lembaga dengan lembaga yang lain,” ucap Amirul S Piola.

Lanjut Ia mengatakan jadi anggota LP-KPK harus berwawasan tinggi, paham aturan hukum.

” Sehingga dapat menjalankan tugas sesuai tupoksi sebagai bagian dari Social Controll dan bersinergi dengan semua pihak” kata Ketum.

Selain itu, Ketua Panitia Rakernas III Suyono, SE. SH menyampaikan peserta hadir di Rakernas berjumlah ratusan mewakili pengurus dan anggota se nusantara dengan menerapkan prokes.

” Pengurus dan Anggota LP KPK yang hadir dari Sabang sampai Merauke mulai dari Aceh dan Papua,” ungkapnya.

Salah satu Komcab LP.KPK Kabupaten Tangerang dipimpin Tamrin melalui pesan selulernya, mengatakan dengan rapat kerja sebagai pembinaan pada seluruh pengurus.

” Kami sangat berterima kasih atas undangan dari dewan pengurus pusat melalui pembinaan dan pelatihan tingkat dasar dan tingkat khusus, dimana semua pengurus cabang bisa menghadiri acara sampai selesai,” terang Tamrin pada media bratapos com, Kamis (26/11/20)

Iapun menambahkan dengan pelatihan ini dapat memberikan pengetahuan baru.

” Setiap yang disampai kan oleh dewan majelis melalui materi semua tentang fungsi dan tugas pokok dalam pengawasn kepada kebijakan pemerintah dan keadilan diIndonesia,” tambahnya.

Kegiatan Rakernas III LP KPK juga di hadiri Ketua Umum LP KPK Amirul S Piola SH, Sekjen LP KPK Samsir, Muspika Kabupaten Pekalongan, Kejaksaan Batang di wakili Ari S, Dewan Majelis Kehormatan H.Arman Ngatman, Sos , Drs.Supratno Yasin, MM, Heri Susanto, SE. MH , Heru Langeng, Zaibi Susanto, SH. MH.

Disamping itu acara Rakernas III LP KPK juga memberikan 20 penghargaan pada komda dan Komcab terbaik di antaranya Komda Jawa timur.

Reporter/Publish : Sol

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA