oleh

Jawaban Bupati Pasbar Melalui Sekda Pasbar Atas Laporan Komisi Dalam Rapat Paripurna DPRD

Last updated: Jumat, 27 November 2020, 15:41 WIB

Sumbar, Pasaman Barat, Brata-pos com. Dalam sidang paripurna DPRD Pasbar atas laporan komisi, bupati menjawab atas laporan tersebut namun dalam rapat paripurna itu ikut dihadiri oleh ketua DPRD Pasbar Fahrizal Hafni, ST. Wakil ketua DPRD Pasbar Endra Yama Putra, wakil ketua DPRD Pasbar Daliyus K, anggota DPRD Pasbar, Sekretaris Daerah Yudesri, Forkopimda, OPD lingkungan pemerintah daerah Pasbar, camat se-pasbar, walinagari se-pasbar, tokoh masyarakat se-pasbar, pers. Rapat Paripurna DPRD dilaksanakan dihari Rabu (25/11/2020) namun rapat paripurna DPRD dilaksanakan selama 4 hari. Jumat 27/11/2020).

Dalam rapat paripurna DPRD tersebut, bupati melalui sekda yang mewakili Bupati memberi jawaban atas laporan setiap komisi DPRD.

Setiap laporan komisi DPRD, dijawab oleh bupati dalam rapat paripurna DPRD tersebut namun jawaban yang dalam rapat paripurna tidak ada argumentasi dari anggota DPRD.

Setiap penyampaian jawaban bupati atas laporan komisi, bupati menjelaskan secara rinci atas laporan setiap komisi di DPRD Pasbar bahkan dalam penyampaian jawaban bupati tersebut.

Bupati dalam menyampaikan jawaban atas laporan komisi DPRD, bupati pasbar ucapkan terima kasih atas masukan dari setiap komisi atas kinerja OPD dilingkungan pemerintah daerah kabupaten Pasbar.

Masukan dari setiap komisi atas kegiatan kinerja OPD yang ada dilingkungan pemerintah daerah kabupaten Pasbar, bupati melalui sekda menerima masukan bahkan akan memperbaiki kinerja setiap OPD yang kurang efektif dalam menjalankan roda pemerintahan dalam melayani masyarakat.

Jurnalis. Donal Siahaan

Publisher Witnyo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA