oleh

Warga Keluhkan Jalan Rusak Saat Sanusi Berkampanye

Last updated: Kamis, 26 November 2020, 18:10 WIB

MALANG, BrataPos.com – Kecamatan Wonosari, Kabupaten Malang Jawa Timur wilayah kawasan perbukitan, ladang, dan pertanian. Disisi lain, disegi infrastruktur dan akses jalan perkampungan sangat miris. Sebab banyak yang belum terfasilitasi aspal.

Itulah gambaran geografis yang dilalui Paslon nomor 1 SanDi (Sanusi-Didik Gatot Subroto) saat berkampanye di Kecamatan Wonosari pada hari Kamis 26 November 2020.

Nyaris seluruh akses jalan yang dilewati paslon yang fokus mewujudkan “Malang Makmur” ini, selalu ada saja jalur yang rusak. Hingga akses jalan perkampungan yang hanya cor-coran saat hendak bersua dengan masyarakat Kecamatan Wonosari.

Alhasil, saat bertemu Calon Bupati Malang nomor urut 1 dari pasangan SanDi, Sanusi para warga selalu mengeluhkan agar akses jalan yang rusak tersebut segera diperbaiki.

Seperti misalnya yang disampaikan oleh salah satu warga Desa Pandan Ploso Kecamatan Wonosari, Kabupaten Malang ini. Dihadapan Sanusi, mengeluh akses jalan di perkampungannya. Ia menilai akses jalan menuju ke sawah rusak parah.

”Saya mewakili warga harapan utama kami pertama soal jalan di dusun kami yang masih rusak dan gronjal-gronjal saat melontarkan pertanyaan pada paslon SanDi di salah satu rumah warga yang terletak di Desa Pandan Ploso, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Malang.

Sanusi saat itu mengatakan dihadapan warga untuk jalan Kecamatan sudah diserahkan ke Provinsi. Sedangkan jalan Kabupaten diserahkan ke Pusat. Kata Sanusi untuk jalan Desa ditangani oleh Bupati. Sanusi janji pilitiknya bila nanti sudah dilantik maka jalan semuanya mulus.

Reporter : nan/zen
Editor/Publish : jml

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA