oleh

Puluhan Polisi Gabungan Amankan Debat Cabup Dan Cawabup Pekalongan di TVRI Jateng

Last updated: Kamis, 26 November 2020, 20:39 WIB

DEMAK, Bratapos.com – Debat Cabup Cawabup Kabupaten Pekalongan tahapan Pilkada 2020 berlangsung di Stasiun TVRI Jawa Tengah Pucanggading Desa Batursari Kecamatan Mranggen Demak. Puluhan petugas Kepolisian mengamankan lokasi jalannya debat.

Dengan mengambil tema, Membangun Optimisme Kabupaten Pekalongan melalui penyelenggaraan pemerintah yang baik, puluhan Polisi gabungan dari Polres Demak, Polres Pekalongan dan Brimobda Jateng melakukan pengamanan dan penyekatan masa dari ke dua paslon yang sedang melakukan acara debat.

Saat di konfirmasi Kamis (26/11) Kapolsek Mranggen Iptu M. Sigit Hadi Kiswanto, SE yang hadir dalam pengamanan bersama anggota Polsek mengatakan kegiatan debat yang di selenggarakan oleh KPU Kabupaten Pekalongan di Wilayah Hukumnya di lakukan pengamanan secara berlapis agar pelaksanaan Debat aman dan lancar. Kami lakukan pengamanan secara berlapir untuk kelancaran acara debat berjalan aman,” katanya.

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan kegiatan debat di Studio TVRI Jateng mulai jam 09 30 – 11 00 Wib, petugas keamanan dari TNI dan Polri di siagakan karena di mungkinkan masa simpatisan dari kedua paslon akan turut datang di lokasi. Antisipasi perlu kami lakukan, alhamdulillah aman dan lancar,” imbuhnya.

Sebelum pelaksanaan pengamanan di lakukan apel konsolidasi yang di pimpin oleh Wakapolres Pekalongan Kompol Andis Arfan Tofani SH MH di ikuti oleh anggota Koramil 12/Mranggen, 1 Ton Brimbobda Jateng, 2 Ton Dalmas res Pekalongan, 1 Ton Dalmas Polres Demak, Gabungan Anggota Polres Demak serta Polsek Mranggen.

Reporter: Safik
Editor: Arta
Publisher: Ariefin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA