oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kualuh Hulu Hadir Dan Amankan Khitanan Massal Di Desa Londut

Last updated: Rabu, 25 November 2020, 09:32 WIB

Labuhanbatu Utara, Bratapos.com – Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kualuh Hulu Polres Labuhanbatu menghadiri acara kegiatan khitanan massal yang diselenggarakan di UPTD Puskesmas Londut, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Rabu (25/11/2020) sekira pukul 08.00 WIB.

Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang ditujukan kepada anak-anak yang kurang mampu yang berdomisili di wilayah kerja UPTD Puskesmas Londut.

Dari pantauan wartawan, Terdapat 45 orang anak yang mengikuti acara Khitanan Massal dan mereka didampingin orang tuanya masing-masing.

Kapolsek Kualuh Hulu Akp Sahrial Sirait, S.H., M.H., mengatakan pihaknya turut dalam acara ini guna memberikan rasa aman dalam jalannya acara khitanan massal.

Selain itu, upaya penyampaian himbauan kamtibmas oleh personil bhabinkamtibmas AIPDA Poniran sekaligus melakukan himbauan protokol kesehatan di desa binaannya.

“Ini semua kita lakukan untuk meminimalisirkan terjadinya penyebaran covid 19 di Labuhanbatu Utara, khususnya diwilayah hukum Polsek Kualuh Hulu, “ucap Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait.

Turut hadir dalam acara Khitanan tersebut Plt Camat Kualuh Hulu Suwedi, S.Sos., Kepala Desa Kuala Beringin Edi Mansur Pane, Kepala Puskesmas UPTD Londut Sofia P Siregar, SKM., M.Km., Bhabinkamtibmas Aipda Poniran, Babinsa Desa Londut Serka M Simatupang, Babinsa Desa Kuala Beringin Serka Hamdewasah, Staf Puskesmas UPTD Londut dan 45 Orang anak yang di sunat Massal beserta orang tua dari anak tersebut.

Reporter : RR / OCP

Publisher : dimas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA