oleh

API gruduk kantor Kecamtan Saketi, tuntut penegakan hukum

Last updated: Rabu, 25 November 2020, 10:41 WIB

PANDEGLANG,BRATAPOS.COM-Tujuh pemuda Pandeglang yang dari Aliansi Pemuda Independen (API) menggelar aksi unjuk rasa di halaman kantor kecamatan Saketi, selasa 24 November 2020.

Dalam aksinya masa menuntut agar camat saketi netral dan segera menutup spanduk informasi yang masih memampang photo irna tanto.

Fikri Anidzar Albar, koordinator aksi mengungkapkan, alhamdulillah kami bisa bertemu dengan camat saketi Bpk. Hasan Bisri di dalam, walaupun di ruangannya masih terpampang photo irna dan tanto. Selain itu fikri juga mengatakan, camat sudah mencopot poto irna-tanto.

Lanjut fikri, kami juga turut di hadiri ketua panwascam saketi, bapak jali juga mengatakan sudah menghimbau kepada kecamatan sejak 2 bulan lalu namum tidak menanggapi. Kami heran kenapa harus di demo dulu baru di copotin itu photo.

Selanjutnya, fikri mengingatkan kepada camat saketi agar segera menutup semua spanduk yang bergambar petahana, apabila dalam waktu dekat masih kami lihat kami tak segan kerahkan masa yang lebih banyak lagi. Tutupnya kepada awak media.

Reporter. :. Hadi

Publish : Sol

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA