oleh

Puluhan Rumah Terendam Banjir Akibat Hujan Lebat

Last updated: Selasa, 24 November 2020, 10:17 WIB

GROBOGAN, Bratapos.com – Senin, 23 November 2020 sekira pukul 17.00 Wib Wilayah Grobogan Dusun Pucang Kelurahan Grobogan diguyur hujan lebat yang mengakibatkan rumah warga tergenang air.

Genangan air tersebut di sebabkan adanya beberapa sampah yang tersendat di jembatan sungai, sehingga sungai meluap air tidak dapat mengalir dengan lancar. Sampah-sampah tersebut di duga hasil dari pembuangan oleh warga setempat.

Sehingga anggota kepolisian sektor Grobogan mendatangi lokasi dan kemudian membantu warga yang rumahnya tergenang/terendam air. Serta lakukan pengaturan lalu lintas guna untuk mengatur berjalannya pengendara agar tidak tergenang air dan agar air tersebut segera surut.

Kapolsek Grobogan IPTU Parjin SH.MH menghimbau kepada masyarakat Dusun Pucang Kelurahan Grobogan dan seluruh warga masyarakat indonesia agar tidak membuang sampah sembarangan/di sungai, biasakan hidup sehat yaitu membuang sampah pada tempat. Dan janganlah terbiasa membuang sisa-sisa kayu di sungai sehingga sungai menjadi berserakan penuh dengan sampah-sampah kayu, akibatnya jembatan sungai sering tersendat, “imbuhnya.

Reporter: Arief
Editor/Publisher: Arta

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA