oleh

Miris, Oknum PNS Guru SD Di Sumenep Ditangkap Polisi Karna Narkotika

Last updated: Selasa, 24 November 2020, 10:37 WIB

SUMENEP, Bratapos.com – Seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabipaten Sumenep, Madura, Jawa Timur di tangkap Polisi setelah diduga terlibat dalam penyalah gunaan Narkoba di daerah setempat.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti mengatakan, oknum PNS itu berinisial DF (37) laki-laki, warga Desa Pamolokan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep.

“Oknun PNS seorang Guru SD itu ditangkap di kamar Kost yang beralamatkan jalan Lingkar Barat, Dusun Gedungan Barat, Desa Gedungan, Kecamatan Batuan,” jelasnya.

Dia juga menuturkan, dalam penangkapan tersangka oknum PNS Guru SD tersebut berdasarkan informasi masyarakat bahwa tersangka sering melakukan transaksi dan mengkonsumsi narkotika jenis sabu.

“Sehingga anggota Satresnarkoba Polres Sumenep melakukan lidik secara intensif kegiatan terlapor,” ungkapnya.

Mendapat informasi dan A1, lanjut dia, bahwa terlapor membawa Narkotika jenis Sabu posisi berada di kamar Kost, maka petugas langsung melakukan penangkapan disertai penggeledahan badan dan ditekan barang bukti pada saku celana jeans belakang sebelah kiri.

“Satu poket atau kantong plastik klip kecil berisi narkotika jenis sabu, setelah di tunjukkan kepada terlapor mengakui adalah miliknya,” ujarnya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, oknum PNS tersebut dikenakan pasal 114 ayat (1) Subs pasal 112 ayat (1) Undang-Undang RI No. 35 tahun 2009 tentang narkotika

Reporter : zainur

Publisher : dimas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA