oleh

Menjelang Pilkada, DPC PPP Sumenep Menggelar Konsolidasi Politik Dan Berkometmen Sumenep Barokah

Last updated: Selasa, 24 November 2020, 14:17 WIB

SUMENEP, Bratapos.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PerPembangunan (PPP) Sumenep menggelar Konsolidasi Politik ancang -ancang menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada), DPC PPP bersama PAC dan Ranting se dapil II Kabupaten Sumenep.

Kegitan tersebut dilaksanakan di rumah salah satu pengurus PAC Kecamatan bluto yang di hadiri langsung wakil Calon Bupati Ali Fikri Warits, pengurus dan kader se dapil II, acara tersebut berlangsung khidmat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut beberapa petinggi PPP dan tokoh masyarakat. Mereka diantaranya pelaksana tugas (plt) DPC PPP Sumenep, A. Khairul Fattah, sekretaris DPC PPP, M. Sukri dan sebagian pengurus DPC PPP Sumenep.

Dalam kegiatan tersebut, Plt DPC PPP A. khairul Fattah dalam sambutannya sangat mengpresiasi kepada seluruh PAC dan ranting yang selalu kompak dalam setiap kegiatan PPP.

“Saya Sebagai Plt ketua DPC PPP sumenep, sangat banyak-banyak terimakasih kepada seluruh pengurus PAC dan ranting yang telah sudi hadir dalam acara ini,” kata Khairul sapaan akrabnya, Selasa(24/11/2020).

Menurut dia, apabila semua struktur kepengurusan dibangun, maka target sebagai pemenang pada Pikada 2020 ini akan mudah tercapai. Ia mengakui bukan hal yang mudah menjadi pemenang di Pilkada sesuai target yang kita inginkan bersama.

“Semua butuh perjuangan dan kerja keras dari pengurus partai,” kata dia.

Senada dengan Plt DPC PPP, Calon Wakil Bupati Sumenep, Ali Fikri Warit, ia juga mengatakan konsolidasi internal partai bertujuan melihat kesiapan daerah untuk menghadapi pemilu kepala daerah.

“Ada 27 Kecamatan di Kabupaten Sumenep, 19 Kecamatan daratan dan 8 Kecamatan Kepulauan, harapan kami kita menang dalam pilkada ini,” kata dia.

Lanjud dia, ini adalah panggilan masyarakat untuk mencalonkan sebagai Calon Wakil Bupati sumenep, sebenarnya kami tidak siap untuk ikut andil dalam Pilkada ini.

“Kami sebagai Calon bupati dan Wakil Bupati Sumenep No urut 02 tidak bisa berjanji apa-apa kepada masyarakat karna kami telah berkomermen untuk memperbaiki Kabupaten Sumenep kedepan,” pungkasnya.

Reporter : zainur

Publisher : dimas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA