oleh

DPD Nasdem Jepara Bagikan Masker ke warga

Last updated: Rabu, 25 November 2020, 16:05 WIB

JEPARA, Bratapos.com – Anggota DPRD dan DPD dari Partai Nasdem cabang Jepara membagikan masker dan sabun kepada warga Sabtu, 21 November 2020. Pembagian guna menekan penyebaran Covid-19 lantaran kasus positif di Kota Ukir ini terus bertambah.

Anggota DPRD Kabupaten Jepara, Hadi Patenak, mengatakan pembagian masker dan sabun untuk mengingatkan masyarakat bahwa wabah pandemi Covid-19 belum berakhir. Serta, mengajak masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan.

“Jadi Partai NasDem mengajak masyarakat mengingat kembali bahwa protokol kesehatan itu penting. Sebab saat ini warga sepertinya lupa kalau sekarang ini covid masih ada,” ujar politisi Partai NasDem, Hadi, Sabtu, 21 November 2020.

Hadi Patenak bersama relawan Sahabat Lestari membagikan masker dan sabun di Desa Bumirejo Kecamatan Keling. Degan berjalan kaki, Hadi menyusuri jalan desa menghampiri setiap warga yang tak memakai masker, lalu meberikan masker dan sabun.

“Ini maskernya dipakai, sabunnya buat cuci tangan ya, bu,” kata Hadi kepada seorang pembuat ikan asap yang tak memakai masker.

Pembagian masker dan sabun dilakukan sebagai bentuk keprihatinan atas meningkatnya kasus positif Covid-19 di Jepara belakangan ini. Saat ini angka positif Covid-19 di Jepara mencapai 362 kasus. Akumulasi positif covid-19 sampai saat ini sebanyak 2.409 kasus.

“Salah satu contoh bentuk kepedulian Partai NasDem dalam menekan penyebaran dan penularan Covid-19 ya, seperti ini dan masih banyak program lainnya,” kata Hadi.

Kepada warga masyarakat, Hadi meminta, untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Itu seperti selalu memakai masker saat beraktivitas, mencuci tangan pakai sabu,  menjaga jarak, dan tidak berkerumun.

Reporter: Zub

Publisher: Ariefin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA