oleh

PKS Gelar Kampanye Unik Paslon Walikota Binjai Rahmat-Usman

Last updated: Senin, 23 November 2020, 00:38 WIB

Teks foto : Kegiatan kampanye kreatif PKS Binjai//dyka.p

Bratapos, Binjai – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Binjai melakukan beragam cara unik untuk mengkampayekan pasangan Calon Walikota & Wakil Walikota nomor urut 01 Rahmat Sorialam Harahap – Usman Jakhfar. Minggu (22/11).

Salah satunya dengan cara kampanye kreatif gerakan flashmob di sepanjang jalan protokol Kota Binjai, kegiatan tersebut dilakukan oleh ratusan orang yang terdiri dari kader dan simpatisan.

Kampanye kreatif tersebut, menurut salah satu politisi PKS Hairil Anwar, sebagai ajang untuk bersilaturahmi kepada masyarakat sekaligus memperkenalkan Paslon Rahmat-Usman.

“Kegiatan ini merupakan bentuk dari kedekatan PKS kepada warga, serta menyampaikan kepada masyarakat tentang sosok calon pemimpin mereka,” kata Hairil.

Menurut dia, gerakan kampanye flashmob ini juga merupakan pesan bahwa Pilkada 2020 juga dapat dilakukan dalam suasana kegembiraan.

“Seluruh kader dan simpatisan penuh kegembiraan dan kreativitas. Kami ingin membawa pesan kegembiraan, bahwa tidak perlu adanya ketegangan maupun perselisihan di Pilkada 2020 ini,” tutur pria yang menjabat sebagai Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Binjai itu.

Kami seluruh kader PKS, lanjut Hairil, “InsyaAllah akan mengeluarkan seluruh potensi yang ada untuk menangkan Paslon nomor 01 Rahmat dan Usman. Kita ketuk hati manusia dan kita ketuk pintu langit untuk menjemput takdir kemenangan, InsyaAllah.”

Sebelumnya, Usman Jakhfar juga mengatakan hal yang senada, bahwa kegiatan flashmob tersebut adalah gambaran dari pesta demokrasi yang penuh kegembiraan, tidak ada permusuhan dan perbedaan terkhusus bagi seluruh warga Binjai.

“Kegiatan dipinggir jalan ini adalah wujud dari pesta demokrasi yang sesungguhnya, gembira bersama tanpa perpecahan. Mohon maaf jika perjalanan terganggu, kami senantiasa berikhtiar untuk menjadikan Kota Binjai menjadi Sejahtera & Madani,” pungkas Usman. (dyk.p)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA