by

Ucap Selamat Untuk Ijek, Ketua DPD II Golkar Kota Binjai : Ijek Bawa Semangat Baru

Teks foto : Ketua DPD II Golkar Kota Binjai H Noor Sri Syah Alam Putra

Bratapos, Binjai – Drs. H Musa Rajekshah. M,Hum atau bang Ijek sapaan akrabnya kini resmi dilantik menjadi Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Sumatera Utara masabakti 2020-2025.

Acara yang berlangsung di Hotel Adimulia, Medan (20/11), dihadiri oleh Sekretaris Jenderal Golkar Lodewijk F Paulus, Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, serta pengurus Partai DPD Golkar & Sayap Golkar Kabupaten/Kota se Sumatera Utara.

Sebagai salah satu kader Partai berlambang pohon beringin, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Binjai H Noor Sri Syah Alam Putra yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Binjai mengucapkan selamat dan turut bangga atas terpilihnya Ijek.

Teks foto : Drs H Musa Rajekshah. M,Hum (Ijek) Saat Dilantik

Dirinya mengatakan, kepemimpinan Ijek merupakan energi baru bagi kader & sayap Golkar yang ada di Sumut.

“Saya ucapkan selamat untuk bang Musa Rajekshah, sebuah semangat baru bagi kami dibawah kepemimpinan beliau, pasti akan banyak terobosan yang dilahirkan untuk membuat Partai ini jadi lebih baik, dan tentunya akan memberikan dampak positif bagi masyarakat,” kata Noor Sri Syah Alam alias Kires, Sabtu (21/11).

Lebih lanjut dia mengatakan tidak sabar untuk menunggu gebrakan yang akan dilancarkan oleh pimpinan barunya itu,

“Kita tunggu gebrakan beliau, saya sangat yakin Sumut akan dibanjir warna kuning & dipenuhi oleh gambar pohon beringin rimbun, serta semakin dicintai masyarakat, maka dari itu saya sudah tidak sabar menunggu gebrakan dan instruksi dari Ketua itu,” imbuh Kires.

Dirinya pun turut memberikan instruksi kepada seluruh kader dan simpatisan Partai yang berdiri sejak 20 Oktober 1964 itu, terkhusus yang ada di Kota Binjai, agar merapatkan barisan dan senantiasa menanamkan semangat juang untuk memajukan Partai dan berguna untuk masyarakat luas.

“Golkar adalah Partai yang besar sejak puluhan tahun silam, maka dari itu mari kita kibarkan semangat juang demi kejayaan Partai Golkar, dan senantiasa  dicintai oleh rakyat,” tegas Kires dihadapan awak media. (dyk.p)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA