by

Ijek Dilantik Pimpin Golkar Sumut, Ketua AMPG Binjai : Golkar Akan Semakin Jaya & Dicintai Masyarakat

Teks foto : (Istimewa) Ketua Golkar Kota Binjai Noor Sri Alamsyah Putra (kiri), Ketua DPD Golkar Sumut Musa Rajekshah (tengah), Ketua AMPG Kota Binjai M Real Vatha Syahputra (kanan)//dyka.p

Bratapos, Sumut – Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Binjai M Real Vatha Syahputra SH mengucapkan selamat atas dilantiknya Wakil Gubernur Sumatera Utara Drs.H Musa Rajekshah,M.Hum sebagai Ketua DPD Partai Golongan Karya Provinsi Sumatera Utara masabakti 2020-2025.

Musa Rajekshah dilantik langsung oleh Ketua DPP Partai Golkar Ir. Arlangga Hartato yang diwakili oleh Dewan Pembina DPP Partai Golkar Zainuddin Amali. Jum’at (20/11) Hotel Adimulia, Medan.

“Saya beserta seluruh jajaran AMPG Kota Binjai mengucapkan selamat atas dilantiknya bang Ijek menjadi pucuk pimpinan Golkar di Sumut,” ujar Real disela menghadiri acara pelantikan.

Menurutnya Partai berlambang pohon beringin merupakan salah satu Partai besar yang menjadi aset penting bagi Indonesia. Atas terpilihnya Musa Rajekshah, dirinya berharap kedepan Golkar akan semakin besar dan dicintai masyarakat di Sumatera Utara.

“Kita tau bang Ijek adalah tokoh yang karismatik di Sumut, selain itu beliau juga memiliki Visi Misi yang jelas dan dapat diterima oleh semua kalangan. Dibawah kepemimpinan beliau, saya yakin Golkar akan semakin jaya dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat di Sumut,” kata Real Umri kepada awak media.

Dia menambahkan, Ahmad Dolly Tanjung (plt.Ketua DPD Partai Golkar sebelumnya) dan Musa Rajekshah juga merupakan aset penting bagi Partai Golkar yang sangat diperlukan untuk membesarkan Partai dibumi Sumatera Utara. Maka dari itu, Real berharap agar keduanya dapat bersinergi dan tetap solid demi kemajuan Partai. (dyk.p)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA