oleh

Ungkap “Curwan” Kapolsek, Kades & SKD Tekung, Terima Reward Dari Kapolres Lumajang

LUMAJANG, Bratapos.com- Tepatnya Kamis, 12 November 2020 Pukul: 09.00 Wib, Kapolres Lumajang, AKBP. Dedy Foury Millewa, SH. S.I.K., M.I.K., melaksanakan upacara dalam rangka pemberian Reward kepada para personil Polri Polsek Tekung, Polres Lumajang beserta warga yang telah membantu mengungkap pencurian hewan (Curwan) di wilayah Kecamatan Tekung, Kabupaten Lumajang, Jawa timur. Kamis, (12/11/2020).

Hal tersebut dilakukan oleh Kapolres Lumajang sebagai bentuk apresiasi atas berhasilnya pengungkapan kasus tindak pidana pencurian hewan oleh Kapolsek Tekung dan anggotanya, yang juga dibantu oleh warga.

Sedangkan anggota Polri dan warga yang mendapatkan Reward dari AKBP. Deddy Foury Millewa diantaranya:

  1. Aipda Waluyo Muji Sukur, Ps.Kanit Reskrim Polsek Tekung, Polres Lumajang.
  2. Bripka Masfut, Bhabin Polsek Tekung, Polres Lumajang.
  3. Sutoyo, Kades Klampokarum, Lumajang.
  4. Muniri, Kades Karangbendo, Lumajang.

Sementara itu dalam sambutanya, Kapolres Lumajang AKBP. Deddy Foury Millewa, SH. S.I.K. M.I.K., menyampaikan terimakasih kepada seluruh aparatur Desa Kelampok Arum dan Karangbendo yang sudah membantu mengungkap pencurian hewan (curwan), yang selama ini sudah meresahkan Masyarakat, yakni dengan membentuk Satgas Keamanan Desa.(SKD).

“Keberhasilan dalam penangkapan ini, bentuk kebanggaan kita bersama, maka dari itu saya ucapkan terima kasih kepada warga Masyarakat dan Kades dan anggota SKD, karena berkat kerjasama kita semua bisa berhasil mengungkap pelaku Curwan,”Ujarnya.

lebih jauhnya Kapolres Lumajang juga menyatakan, bahwa pemberian reward tersebut sebuah penghargaan dan bentuk wujud yang nyata jika Polri jajaran Polres Lumajang telah memberikan perlindungan terhadap Masyarakat.

“Semua ini adalah bentuk dari tindakan nyata, bahwa komitmen Polri khususnya kepolisian Polres Lumajang, benar-benar menjalankan tugas sebagai mana mestinya menjadi pengayom Masyarakat, dengan memberikan perlindungan dan pelayanan sebaik-baik mungkin,”imbuh Kapolres.

Selain itu AKBP. Deddy Foury Millewa, berharap kedepannya Masyarakat tidak ragu dan selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian, untuk meningkatkan kegiatan keamanan yang sudah berjalan agar warga Masyarakat Lumajang selalu aman, tentram dan damai,”Pungkasnya.

Reporter: Nip Bratapos (Tim)

Editor/Publiser: Shelor

REKOMENDASI UNTUK ANDA