oleh

Di HUT Humas Polri Ke-69 Kasubag Humas Polres Grobogan Gelar Bakti Sosial

(Last Updated On: Sabtu, 31 Oktober 2020)

GROBOGAN, Bratapos.com – Memperingati hari jadi Humas Polri ke-69 yang jatuh pada 30 Oktober, Subag Humas Polres Grobogan melaksanakan bakti sosial bagi warga tidak mampu di Panti Asuhan yang ada di Purwodadi. Dipimpin langsung oleh Kasubag Humas Polres Grobogan jajaran Subag Humas memberikan sembako berupa beras dan masker pada panti asuhan.

“Ini merupakan ungkapan rasa syukur atas nikmat Tuhan yang telah diberikan kepada kita semua. Dan bantuan yang kami berikan ini adalah karunia dari Tuhan. Semoga dapat dirasakan manfaatnya bagi anak-anak yang berada di panti asuhan ini. Apalagi ditengah situasi Pandemi Covid-19 seperti saat ini,” kata Kasubag Humas AKP Sunaryo.

Menurutnya, giat baksos ini merupakan momentum untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat. Selain membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19, kami juga ingin mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus bentuk kepedulian dari Polres Grobogan tersebut bermanfaat bagi anak asuh di panti tersebut,” jelasnya.

AKP Sunaryo menyampaikan dalam situasi pandemi semua masyarakat, termasuk Polri juga ikut merasakan dampaknya. Meski demikian, Polri mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama ikuti protikol kesehatan demi memutus penyebaran Covid-19.

Reporter: Ariefin
Editor/Publisher: Arta

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA