by

PJI Adakan Rakernas Tentang Pengukuhan

Jawa Tengah, Bratapos.com – Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus PJI-Demokrasi se Provinsi Riau ditetapkan jatuh pada Senin (14/12/2020) mendatang. Penetapan hari Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus PJI-Demokrasi se Provinsi Riau, ditetapkan pada rapat yang dilaksanakan pada hari ini Rabu (28/10/2020) di Meera Hotel yang berlokasikan Jalan Ahmad Yani kota Pekanbaru Provinsi Riau.

“Dalam rapat ini diharapkan kesepakatan dan persetujuan teman-teman, yang akan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus PJI Demokrasi Provinsi Riau yang jatuh pada hari Senin (14/12/2020) mendatang.” ucap Anhar Rosal Sekretaris DPD PJI Demokrasi Provinsi Riau, yang mengawali Pembukaan rapat yang dilaksanakan DPD PJI-Demokrasi Riau. Usai menyampaikan hal tersebut, rapat dilanjutkan dan atau di Pimpin oleh Ismail Sarlata Ketua DPD PJI-Demokrasi Provinsi Riau.

“Setelah sama-sama menetapkan hari dan tanggal pengukuhan dan pelantikan yang akan dilaksanakan pada hari Senin (14/12/202) mendatang, hendaknya teman-teman seluruh pengurus dapat saling bahu-membahu bersama Panitia demi kesuksesan bersama nantinya,” pinta Ismail Sarlata.

Kami pengurus DPD PJI-Demokrasi Riau, menyerahkan seutuhnya kepercayaan kepada Panitia yang telah di tunjuk yakni : Jaka Marhaen,SH (Ketua Panitia), Rosminar Nababan (Sekretaris), Jaksa Harianja Robin Tua (Wakil Sekretaris), Sri Imelda (Bendahara). dan Yanti Zulfikar (Wakil Bendahara). Untuk melaksanakan segala persiapan Pengukuhan dan Pelantikan, kesuksesan semua ada ditangan Panitia dan kerjasama para seluruh pengurus lainnya. Karena yang di kukuhkan dan dilantik adalah kita bersama yakni para seluruh pengurus baik DPD maupun DPC. Tambah Ismail Sarlata Dipenghujung rapat, Ismail Sarlata Ketua DPD PJI-Demokrasi meminta rapat selanjutnya di Pimpin oleh Jaka Marhaen,SH selaku Ketua Panitia ditunjuk.

“Terimakasih kepada KSB DPD PJI-Demokrasi Provinsi Riau, telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin Kepanitian Pengukuhan dan Pelantikan sebagai Ketua Panitia,” ucap Jaka Marhaen,SH. Dimulai hari ini (Rabu, 28/10/2020), hingga hari pelaksanaan Pengukuhan dan Pelantikan (Senin, 14/12/2020) mendatang saya (Jaka Marhaen,SH) berharap untuk kita saling menjaga kekompakkan. Walau ditengah Pandemi Covid-19, pelaksanaan Pengukuhan dan Pelantikan kita tentunya tidak lepas dari  mengikuti anjuran Protokol Kesehatan.

Saya yakin dengan kita kompak dan memiliki rasa percaya diri, saling bahu membahu walaupun kita dikejar waktu yang sangat mepet hanya memakan waktu 1 bulan mempersiapkan pelaksanaan Pengukuhan dan Pelantikan kita, Insyaallah akan terlaksana dengan baik dan sukses sebagaimana yang kita harapkan bersama, “tutup Jaka Marhaen,SH. Rapat pelaksanaan Pengukuhan dan Pelantikan berakhir hingga pukul 19.00 wib, dan kembali ditutup oleh Anhar Rosal Sekretaris DPD PJI-Demokrasi dengan menyampaikan harapan semoga Panitia dapat menyukseskan pelaksanaan pengukuhan dan pelantikan seluruh pengurus PJI-Demokrasi se Provinsi Riau, dan untuk dapat menyampaikan semua kendala dan atau kekurangan yang akan dihadapinya kepada Pengurus DPD.

Reporter: Ariefin
Editor/Publisher: Arta

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA