by

Pemuda Milenial Mansel, Berkomitmen Memilih Paslon Nomor Urut 02

HALSEL, Bratapos.com – Pasangan calon (Paslon) Usman Sidik-Ali Bassam Kasuba (Usman-Bassam) nomor urut 2 mendapat dukungan dari Tokoh Pemuda Desa Jiko Kecamatan Mandioli Selatan Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Maluku Utara (Malut).

“Visi-misi yang telah digagas sebagai program paslon Usman-Bassam dalam kampanye sekaligus disampaikan lewat debat publik merupakan gagasan besar untuk perubahan Halsel jauh lebih maju dan berkembang,”tutur sala satu Tokoh Pemuda Desa Jiko Mandioli Selatan Sarwin Hi Hakim, pada media ini Jum’at (30/10/20) di kediamannya Desa Hidayat.

Serwin menilai paslon Usman-Bassam dengan visi-misi Pendidikan gratis, kesehatan gratis, tingkatkan pelayanan publik, mendorong UMKM di Setiap Desa dan program berkantor di Kantor Camat 30 Kecamatan di Halsel yang telah disampaikan lewat kampanye paslon Usman-Bassam bersama tim koalisi pemenang, merupakan program unggulan yang terbukti dengan kondisi kebutuhan masyarakat Halsel secara kolektif.

Selain visi-misi, Lanjut Sarwin figur milenial dengan semangat mengembalikan senyum masyarakat Halsel bakal diwujudkan dengan kekuatan dukungan masyarakat Mandioli Selatan untuk siap memenangkan pertarungan pilkada Halsel 2020.

“Kami Pemuda Mandioli Selatan berkomitmen menyatukan persepsi dan tekad dalam memilih paslon nomor 2 (Usman-Bassam) dalam meraih kemenangan,” kata Sarwin dengan nada tegas.

Diketahui Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 4.259 dari 6 Desa Kecamatan Mandioli Selatan 90 persen Usman-Bassam meraih dukungan masyarakat, tutup Sarwin.

(fahri/redaksi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA