oleh

Satlantas Polres Demak Sosialisasi dan Pasang Stiker Ops Zebra di Kendaraan

(Last Updated On: Kamis, 29 Oktober 2020)

DEMAK, Bratapos.com – Sat Lantas Polres Demak, melaksanakan Pemasangan Stiker Spanduk Ops Zebra Tahun 2020 dan himbauan pencegahan Covid-19.

Kegiatan yang berlangsung Rabu (28/10/20) itu dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Dani Permana Putra SH.SIK.MH., melaksanakan Kegiatan pemasangan Stiker ini berlangsung di Pertigaan kracaan dengan memasangkan Stiker di sejumlah kendaraan roda 2 maupun roda 4.

Pada kesempatan ini, Kasat Lantas Polres Demak AKP Dani Permana Putra mengatakan bahwa stiker yang di pasang di sejumlah kendaraan adalah sebuah bentuk sosialisasi yang berupa himbauan agar warga taat berlalulintas.

“Pemasangan stiker ini bertujuan untuk tertib masyarakat dalam berlalulintas dan melengkapi surat-surat kendaraannya, sebagai upaya dari kami untuk pencegahan dan mengurangi angka kecelakaan,” katanya.

Sekaligus sosialisasi adanya OPS Zebra Tahun 2020 dan tak lupa juga kami selalu mensosialisasikan aturan protokol kesehatan dengan cara memakai masker saat berkendara, agar ikut berperan dalam pencegahan penularan Covid-19.

Reporter: Safik
Editor: Arta
Publisher: Ariefin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA