oleh

Operasi Yustisi Petugas Gabungan Di Perbatasan Cepu-Jatim, Bagi Yang Melanggar Prokes Di Kenakan Sanksi

(Last Updated On: Kamis, 29 Oktober 2020)

BLORA, Bratapos.com – Untuk antisipasi penularan Covid-19 di perbatasan ujung timur kabupaten Blora Jawa Tengah, petugas gabungan yang terdiri dari Satpol PP, Kodim 0721/Blora, serta Polres Blora menggelar razia protokol kesehatan di perbatasan Jateng-Jatim, tepatnya di wilayah ketapang Kecamatan Cepu, Rabu (28/10/2020) malam tadi.

Dalam Operasi Yustisi gabungan tersebut setidaknya 24 warga yang melanggar protokol kesehatan dikenakan sanksi sosial kerja bakti membersihkan lingkungan sekitar.

Kegiatan diawali dengan apel bersama di pendopo kecamatan Cepu yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Blora Kompol Supriyo,S.Sos,M.Si. Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopincam Cepu serta anggota TNI, Polri dan Satpol PP.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,SIK,M.Hum melalui Kabag Ops Kompol Supriyo,S.Sos,M.Si mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus mendukung tindakan pencegahan penularan Covid-19, salah satunya adalah mendukung pelaksanaan operasi yustisi dalam rangka menegakkan protokol kesehatan untuk antisipasi Covid-19. Selain untuk antisipasi kerawanan malam libur, razia protokol kesehatan juga untuk antisipasi pelanggaran protokol kesehatan,” ucap Kabag Ops.

Nampak petugas gabungan memantau aktifitas warga di perbatasan Cepu-Padangan yang tiap malam libur ramai dijadikan tempat tongkrongan, selain itu masih dalam suasana Operasi Zebra, petugas dari Satlantas Polres Blora juga melakukan pengaturan arus lalu lintas, untuk antisipasi pemudik yang datang dari arah kecamatan Padangan Jawa Timur.

Reporter: Bambang
Editor/Publisher: Arta

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA