by

Edy Wuryanto DPR RI Sosialisasikan Obat dan Makanan Aman Dikonsumsi

BLORA, Bratapos.com – Anggota DPR-RI komisi IX dari Fraksi PDI Perjuangan Dapil IV Jateng dapil meliputi Pati, Rembang, Blora dan Grobogan Dr. H. EDY WURYANTO, S.KP., M.Kep, bersama Badan Pengawasan Obat Dan Makanan (BPOM) mengadakan Sosialisasi Obat Dan Makanan. Sosialisasi ini bertempat di Gedung Koperasi Desa Todanan Kecamatan Todanan Hari Kamis, 29/10/2020.

Dalam acara ikut hadir, Eka Purnamasari BPOM Pusat, Asih Lisa Restanti dari BPOM Jawa Tengah, Ketua Komisi C DPRD Blora Subroto, Camat Todanan Edy Widayat, jajaran Forkompincam, dan warga setempat, dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan di musim pedemi ini.

“Kami dari DPR RI kerjasama dengan BPOM, maka pada waktu ini kita melaksanakan kegiatan yang ke-3 kalinya mulai dari tgl 27-29 bertempat di Kunduran, Japah dan Todanan, “Jelasnya.

Masih dalam kesempatan yang sama Edy Wuryanto Anggota Komisi IX DPR RI dari Dapil 3 Jawa Tengah meliputi Blora, Rembang, Pati dan Grobogan juga menyerap Aspirasi dari masyarakat yang merupakan konstituennya sekaligus melaksanakan tugasnya sebagai Anggota Komisi IX di bidangnya yaitu kesehatan dan ketenagakerjaan.

Edy wuryanto dari Fraksi PDIP di DPR RI juga membeberkan masalah kesehatan, di kabupaten Blora angka stunting di Jawa Tengah tertinggi, mudah-mudahan dengan adanya sosialisasi tentang obat dan makanan yang aman Blora akan keluar dari stunting. “Saya berharap dengan adanya sosialisasi ini Blora angka stunting semakin hari semakin menurun, “tambahnya serta harapan Edy Wuryanto.

Eka purnawasari dari BPOM Pusat menjelaskan Sosialisasi yang dilaksanakan ini merupakan bentuk sinergitas Badan Pengawasan Obat Dan Makanan bersama Anggota DPR RI Komisi IX untuk meningkatkan pemahaman masyarakat terkait Obat dan Makanan yang Aman dan bermutu untuk dikomsumsi.

Kepala Desa Todanan Sugianto juga mengatakan berterima kasih atas kedatangan Anggota DPR RI Edy Wuryanto dan BPOM yang sekian kalinya. “Semoga dengan adanya sosialisasi ini pak edy bisa mengemban aspirasi dari bawah, tambah Sugianto mantan Anggota DPRD Blora, “pungkasnya.

Reporter: Bambang
Editor: Arta
Publisher: Ariefin

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA