oleh

Bentuk Kepedulian Teman Alumni SMP 2 Negeri Kunduran Berikan Bantuan Korban Kebakaran

(Last Updated On: Kamis, 29 Oktober 2020)

BLORA, Bratapos.com – Dalam rangka peduli Kemanusian dan Sosial Alumni SMP 2 Kunduran, Blora tahun 1995 memberikan bantuan sosial kepada korban kebakaran di wilayah Dukuh Ngreco Desa Botoreco, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, Rabu (28/10/2020).

Kebakaran yang menghanguskan rumah 2 Kepala Keluarga, dan mengalami kerugian hampir ratusan juta rupiah akibat Bediang, pada hari Minggu malam (25/10/2020) kemarin.

Bantuan yang di terima langsung oleh korban kebakaran, yang diberikan oleh beberapa alumni SMP 2 tahun 1995 yang aktip berkumpul, hanya puluhan orang saja untuk meringankan beban, akibat kebakaran tersebut serta sebagai wujud rasa peduli sesama alumni SMP 2 angkatan 1995 ini.

Bambang, Jasmiati, yang di tuakan Alumni SMP 2 penggalangan dana untuk Suwarjo korban kebakaran, menjelaskan bantuan ini bertujuan untuk meringankan beban moril dan moral serta memberikan semangat baru serta motivasi kepada Suwarjo dan keluarga agar terus semangat dan kuat dalam menghadapi segala rintangan serta sebagai wujud kepedulian sesama alumni SMP 2 Kunduran.

“Kita semua bertujuan untuk  membantu sesama teman sekolah serta sebagai bentuk solidaritas, bahwa berbagi adalah bagian terpenting dari sebuah persahabatan dan kemanusian serta sebagai wujud pergerakan alumi smp 2, “jelas Bambang.

Lebih lanjut Bambang mengatakan hanya beberapa alumni smp 2 ini yang menyisihkan uang yang tergabung dalam group WA alumni ini, dan alhamdulillah dapat memberikan bantuan berupa uang yang jumlahnya tak seberapa, dan semoga dengan kegiatan semacam ini dapat mempererat tali persaudaraan selamanya. Lanjut dan harapan Bambang.

Di temui awak media Suwarjo serta keluarga mengatakan, “saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang di berikan teman-teman alumni SMP 2 Kunduran, “Ujar Suwarjo.

Reporter: Bambang
Editor: Arta
Publisher: Ariefin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA