oleh

Peringatan Ulang Tahun Pemuda Pancasila Kabupaten Jepara

Last updated: Rabu, 28 Oktober 2020, 19:25 WIB

JEPARA, Bratapos.com – Bertempat di Gedung Wanita Jepara, dirayakan ulang tahun PP MPC Jepara yang ke-61, acara yang di rayakan dengan tetap mematuhi protokol Covid -19, Rabu 28/10/2020 dan acara di awali dengan Baksos yang dilaksanakan, yakni konsultasi hukum gratis dan donor darah, di halaman SCJ atau Shopping Centre Jepara dan membagikan sembako.

“Kami laksanakan giat ini bersama seluruh Pimpinan Anak Cabang (PP PAC) se-Kabupaten Jepara dalam rangka memperingati HUT PP ke 61, dimulai sejak tanggal 26-27 Oktober. Untuk kegiatan baksos dilaksanakan secara serentak di masing-masing PAC se-Kabupaten Jepara
Menurut Ketua PP MPC Jepara Murdiyanto SH.

Sedangkan Pembagian sembako khusus di wilayah Kecamatan Kota Jepara, ketua MPC Murdiyanto, SH., didampingi oleh Sekretaris Hery Prasetyo, SH., bersama Pimpinan Anak Cabang (PP PAC) Kecamatan Kota Jepara, Kabupaten Jepara, dan pengurus ranting, beserta Satgas Komando Inti (KOTI) Mahardika.

Kegiatan ulang tahun PP MPC Jepara di Rayakan dengan Pemotongan Tumpeng oleh Ketua PP MPC Jepara dengan di dampingi Bupati Jepara, Kapolres Jepara, Dan Dandim 0719 Jepara.

Reporter: Zub
Editor/Publisher: Arta

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA