oleh

Peletakan Batu Pertama, Kapolres Tanjung Balai Beri Santunan Kepada Anak Yatim

(Last Updated On: Jumat, 20 November 2020)

Tanjung Balai, Bratapos.com – Pada hari Senin tanggal 26 Oktober 2020 pukul 13.25 Wib, bertempat di halaman belakang Polsek Tanjungbalai Selatan Polres Tanjungbalai Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Perwira Kecamatan Tanjungbalai Selatan telah dilaksanakan kegiatan peletakan Batu Pertama Asrama Polisi Polsek Tanjungbalai Selatan.

Dalam peletakan batu pertama tersebut pelaksanaan kegiatan di pimpin langsung oleh Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H yang didampingi oleh Waka Polres Kompol H. Jumanto. SH. MH. dan dihadiri Kapolsek Tanjungbalai Selatan Kompol S. Purba, Kasubbag Sarpras Polres Tanjungbalai Iptu J. Gultom, Kanit Tipikor Polres Tanjungbalai Ipda Rinaldi Ramadhan dan Anak Yatim Suhada Pulau Simardan Kota Tanjungbalai.


Namun tak hanya peletakan batu pertama saja yang dilakukan oleh pihak Polres akan tetapi Kapolres Tanjungbalai juga memberikan santunan kepada Anak Yatim Suhada yang beralamat di Jalan Masjid Kelurahan Pulau Simardan Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai.

Kemudian Kapolres juga meyampaikan pesan kepada seluruh yang hadir termasuk juga para anak Yatim dengan mengatakan, “Kami Polres Tanjungbalai mohon doanya kepada anak anak sekalian agar pembangunan Asrama Polisi Polsek Tanjungbalai Selatan berjalan lancar dan aman sampai dengan selesai sehingga bisa dipergunakan lagi oleh Personil yang Polres Tanjungbalai yang akan menempatinya.

Setelah itu kegiatan Peletakan Batu Pertama Asrama Polisi Polsek Tanjungbalai Selatan, berakhir pada pukul 13. 40 Wib dengan situasi dalam keadaan aman dan baik.

Reporter : Irwansyah

Publisher : Handrianto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA