oleh

Gerakan 1000 Masker PAC PP Air Batu

(Last Updated On: Rabu, 28 Oktober 2020)

Asahan, Bratapos.com-Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Airbatu, beserta seluruh kader dan jajarannya melaksanakan kegiatan pembagian masker disimpang Hesa Air Genting, Jalinsum KM 15, Desa Hesa Air Genting, Kec. Airbatu, Kab. Asahan, Rabu (28/10/2020) sekira pukul 10:00 WIB.

Kegiatan gerakan 1000 masker tersebut turut juga dihadiri Kapolsek Airbatu, AKP R.Damanik, Bhabinsa KORAMIL Airbatu, Perwakilan Camat Airbatu, dan 12 Pimpinan Ranting Sekecamatan Airbatu.

Ketua PAC. Pemuda Pancasil Kecamatan Airbatu, David Lubis dalam keterangannya menyampaikan “kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Dirgahayu Pemuda Pancasila ke-61 dan sekaligus menyambut hari Sumpah Pemuda ke-92, 28 Oktober 2020” ungkap David.

“Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan gerakan 1000 masker ini dapat membantu pemerintah untuk menyadarkan masyarakat Airbatu khususnya bahwa betapa pentingnya menggunakan masker guna mencegah penularan Covid-19, tentunya juga dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. PAC PP Airbatu mengucapkan selamat Dirgahayu ke-61, Pemuda Pancasila akan selaku eksis kedepannya dan siap mengkawal NKRI” tandas ketua PAC PP.

Masyarakat yang melintas, sebut saja namanya Fadil (19) merasa senang dengan kegiatan pembagian masker yang dilaksanakan PAC PP Kecamatan Airbatu, harapannya semoga dengan kegiatan ini kedepannya masyarakat sadar akan pentingnya menggunakan masker. “Mantap dan salut sama Pemuda Pancasila, Pancasila..!!… Abadi..!!!” ucap David membahana.

Kapolsek Airbatu AKP R.Damanik yang turut hadir memantau kegiatan tersebut memberi aprisiasi setinggi-tingginya kepada PAC PP Kec. Airbatu, yang mana telah turut membantu pemerintah guna mencegah penularan Covid-19.

“Semoga dengan kegiatan ini, setidaknya dapat mengurangi angka penularan Covid-19 di Kabupaten Asahan khususnya. Tetapi dengan tetap juga mematuhi Protokol Kesehatan, seperti memakai masker, jaga jarak, cuci tangan, dan hindari kerumunan” tandas Kapolsek Air Batu menutup wawancaranya.

Reporter : Fahmi Handrianto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA