oleh

Keberhasilan AIPDA Maryanto Carikan Donatur Guna Warga Yang Rumahnya Roboh

Last updated: Selasa, 27 Oktober 2020, 18:58 WIB

GROBOGAN, Bratapos.com – Sesuatu hal yang bisa membuat contoh, Bhabin Polsek Tegowanu kecamatan Tegowanu Kabupaten Grobogan, Terketuk hatinya melihat salah satu warga yang tinggal dirumah yang tidak layak, karena tidak mendapatkan RTLH, AIPDA Maryanto mempunyai inisiatif, di dalam Jamaah Yasin Tahlil Al-Hidayah mengadakan Iuaran anggota jamaah untuk membantu Lintang Ramasepta di Dusun Kembangarum Rt/Rw:04/01 Kecamatan Mranggen, Selasa (26/10/20).

AIPDA Maryanto anggota Polsek Tegowanu ini langsung turun ikut mencari dana dan sekaligus membantu rumah warga tersebut untuk layak di tempatinya, karena kondisi rumah tersebut sudah roboh/condong. Sehingga perlu adanya pembangunan atau di lakukan pengrehapan selayaknya.

Dengan adanya bantuan ini pemilik rumah sangat senang dan antusias karena sudah mengrehap rumahnya. Karena dikhawatirkan mendekati musim hujan bisa membahayakan bila tidak segera di lakukan pengrehapan.

Bersama warga dan pemilik rumah mereka giat bekerja saling kompak agar rumah tersebut segera terselesaikan. “Pungkasnya.

Reporter: Arief
Editor: Arta

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA