oleh

Kapolsek Kedungjati Hadiri Pelantikan Pengurus MWC Ranting NU

(Last Updated On: Selasa, 27 Oktober 2020)

GROBOGAN, Bratapos.com – Gelombang penolakan Undang Undang Omnibus Law Cipta Kerja terus bergulir, maka dari pelantikan pengurus MWC dan Ranting NU ini berharap bisa merangkul dari pengurus NU untuk datangi serikat buruh dan masyarakat untuk tidak melakukan tindakan Demo yang anarkis.

Ketua Umum Pengurus MWC NU Muslimat Kedungjati, di Ponpes Tapak Sunan Dusun Nglukas Desa Kalimaro Kecamatan Kedungjati, mengadakan pelantikan kepengurusan supaya terlihat di Organisasi menjadi subur.

Acara yang dilaksanakan Sabtu 24 Oktober 2020, sekira pukul 08.00 Wib hingga selesai. Dalam acara tersebut di hadiri oleh Ketua Tanfidiyah NU Cabang Grobogan Drs. Abu Mansur, MM., Kapolsek Kedungjati Iptu Muslih, S.H., Sekcam Kedungjati Munawir, S.Pd., Pengurus MWC NU/Muslimat Kedungjati., Pengurus Ranting NU/Muslimat Se Kecamatan Kedungjati., Pengasuh Pondok Pesantren Tapak Sunan Dusun Nglukas Desa Kalimaro Kecamatan Kedungjati serta ulama.

“Kapolsek Kedungjati IPTU Muslih dalam sambutanya, menghimbau masyarakat yang tidak setuju terkait dengan UU Omnibus Law, supaya masyarakat melalui jalur yang konstitusional seperti yudisial reviuw di MK, jangan melakukan unras anarkis apalagi sampai merusak fasilitas negara yang sudah dibangun dengan pajak rakyat, justru kita semua yang rugi, jangan melakukan tindakan yang anarkis apalagi merusak fasilitas umum yang sudah dibangun dengan pajak rakyat, kita akan rugi semua nantinya.

“Ia juga berharap semua masyarakat tetap taati protokoler kesehatan untuk memutus rantai Covid-19 dengan melakukan 3 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak). Dan sekali lagi ia ucapkan Selamat kepada pengurus MWC dan ranting NU yang telah dilantik, semoga bisa mengemban tugas dengan penuh tanggung jawab dan amanah. “Pungkasnya.

Reporter: Arief
Editor/Publisher: Arta

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA