oleh

Oknum Polantas Tanah Karo: ..Wartawan Taik..!!

(Last Updated On: Senin, 26 Oktober 2020)

Tanah Karo,Bratapos.com- Perbuatan tidak terpuji kembali ditunjukkan oleh oknum kepolisian yang bertugas di Satuan Lalu Lintas Polres Tanah Karo dibawah pimpinan Kasat Lantas AKP.Agus Ita Lestari Br Ginting SIK MSI.

Perbuatan tidak terpuji tersebut dilakukan oleh AIPTU.N.Sitanggang pada Minggu(25/10/2020) sekitar pukul 11.00 Wib diseputar pos yang berada disimpang pintu masuk kepemandian alam air panas Sidebu-debu Kabupaten Tanah Karo.

Padahal pada saat itu oknum jurnalis berinisial R tersebut sudah menjelaskan kepada sang oknum,tentang siapa dirinya dan memohon maaf atas kesalahan yang dilakukannya. Karena dirinya berboncengan dengan penumpang tidak menggunakan helm,tapi oknum polisi yang bernama N.Sitanggang tersebut mengajak oknum wartawan untuk masuk ke pos-nya dan didalam pos terjadilah perdebatan antara oknum polisi dari Satuan Lalu lintas Polres Tanah Karo tersebut dengan wartawan media online tersebut.

Walaupun saat itu jurnalis tersebut tidak mendapat tilang, akan tetapi ketika jurnalis tersebut ingin meminta maaf kepada oknum Polisi berpangkat AIPTU tersebut,oknum jurnalis malah mendapat makian dengan kata-kata kasar seperti “Wartawan Taik”. Ucapan tersebut dilontarkan didepan dikhalayak ramai dan tidak mencerminkan sikap seorang petugas kepolisian yang Promoter.

Oleh karena itu,jurnalis yang mendapat perlakuan tidak menyenangkan tersebut sempat mempertanyakan maksud dari ucapannya. Tetapi N.Sitanggang dengan arogannya mengusir jurnalis yang berada dibelakangnya. Untuk itulah jurnalis yang berinisial R mengharapkan agar Kapoldasu IRJEN.Martuani Sormin MSi dan juga Kapolres Tanah Karo AKBP.Yustinus Setyo Indriyono SH MH SIK serta Kasat Lantas AKP.Agus Ita Lestari Br Ginting SIK MSi untuk segera menindak anggotanya bernama AIPTU.N.Sitanggang yang telah bersikap arogan dan tidak menunjukkan citra sebagi Polisi yang melindungi serta mengayomi warga masyarakat. Agar citra Polri yang telah baik ini tidak tercoreng oleh ulah oknum bernama AIPTU N.Sitanggang tersebut. (Team Bratapos Sumbagut)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA